Fasih Ngerap, Amy Karmin Belajar dari Dr. Dre

Fajar Adhityo  |  Senin, 07 Oktober 2013 12:35
Fasih Ngerap, Amy Karmin Belajar dari Dr. Dre
Amy Karmin
Kapanlagi.com - Vokalis Karmin, Amy Heidemann memang sangat fasih nge rap. Dalam beberapa lagu mereka, sesi rap selalu ditampilkan oleh Amy. Seperti itu pula ketika mereka menjadi salah satu penampil favorit di LA Lights Java Soulnation 2013.

Ternyata, Amy belajar dari salah satu rapper kawakan Dr. Dre. Meski secara tidak langsung dan hanya belajar otodidak dari album rapper tersebut, namun Amy menjadi sangat piawai.

"Aku belajar dari salah satu albumnya Dr. Dre pada 2001 lalu. Jadi dulu masih kecil," kata Amy di Istora Senayan, Jakarta Pusat (4/10) malam.

Amy Karmin Belajar Ngerap Secara Sembunyi/@Foto: KapanLagi.com®Amy Karmin Belajar Ngerap Secara Sembunyi/@Foto: KapanLagi.com®

Mengaku lahir dari keluarga yang konservatif. Itulah alasan dirinya mempelajari teknik rap dengan sembunyi-sembunyi. "Dan aku lahir di keluarga yang konservatif, jadi belajar rap itu diam-diam," lanjutnya.

Menyinggung tentang gaya panggung yang begitu atraktif dan energik, diakui oleh Amy bahwa hal tersebut adalah hal wajib bagi Karmin.

"Setiap tempat pasti akan berbeda-beda, mau di New York atau di mana aja. Yang pasti kami selalu maksimal," tandasnya.

BACA JUGA

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Tengah Tahun ini

Dari Kematian Lagu Ini Pun Tercipta

Jika Para Musisi Diganggu Hantu

Lama Tak Tampil, Anisa Cherry Belle Hengkang?

Manajemen Cherry Belle Masih Bungkam Soal Kabar Hengkangnya Anisa

Diana Nasution Ingin Ello Punya Album Rohani

(kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -