Fakta Unik Girl Group V1RST, Ternyata Ada yang Saling Ngefans

Diterbitkan:

Fakta Unik Girl Group V1RST, Ternyata Ada yang Saling Ngefans
© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sukses membentuk boy group UN1TY pada 2019, 1ID Entertainment akhirnya resmi meluncurkan ‘adik’ dari UN1TY yang kali ini adalah sebuah girl group bernama V1RST. Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi akhirnya terpilih tujuh member V1RST yakni Safa (Jakarta), Faela (Semarang), Sachiko (Tangerang), Reva (Bandung), Jessica (Salatiga), Fia (Palembang) dan Rara (Bekasi).

Mereka pun mengaku senang akhirnya bisa debut dan muncul ke hadapan publik untuk pertama kalinya sebagai girl group V1RST.

"Senang banget, excited juga akhirnya kita bisa tampil di sini," ujar Jessica saat jumpa pers l di Senayan City, Jakarta, Jum’at (7/10).

1. Dari Akting Menjadi Girl Group

Dalam acara jumpa pers tersebut, para member juga sempat bercerita pengalamannya saat audisi. Seperti Sachiko dan Fia yang mengaku sempat down ketika sempat diarahkan ke kelas akting padahal mereka berdua ingin sekali menjadi girl group. Namun setelah mengikuti berbagai workshop saat audisi akhirnya mereka terpilih menjadi girl group.

"Jadi sebenarnya aku dipilihnya untuk akting di minggu keempat audisi. Karena setiap orang bakal dijurusin lagi misal ke musik atau akting. Nah aku sama kak Fia tadinya di akting cuma akhirnya di grup. Deg-degan sih pas awal akting," papar Sachiko.

"Itu sebenarnya memang dari awal aku sama Sachiko kenalnya dari hari pertama waktu audisi. Terus tanya kamu penginnya di mana, di girl group mau ke musik tapi malah ke akting. Itu kita berdua sempat down banget sebenarnya kayak sampai nangis," sambung Fia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Saling Ngefans

Ada juga cerita unik lainnya dari Reva yang ternyata sebelum mengikuti audisi ini sudah ngefans dengan Rara karena pernah melihat videonya di YouTube. Tak disangka akhirnya kini mereka berdua tergabung dalam V1RST.

"Jadi ada cerita unik sih. Aku sebelumnya udah tau Rara dari YouTube. Soalnya waktu itu dia ikutan audisi online gitu aku lihat videonya dan karena itu aku ikutan audisi juga. Jadi aku ada di sini juga karena Rara sebenarnya," ungkap Reva seraya tertawa.

3. Bonding Satu Sama Lain

Sementara itu Faela menceritakan pengalaman serunya ketika mengikuti bootcamp. Menurutnya itu salah satu momen yang disukainya karena bisa bonding satu sama lain.

"Aku paling suka waktu kita bootcamp. Jadi sebelum kita debut kita ada bootcamp gitu untuk latihan terus pada akhirnya kita perform bareng dan itu seru banget kita jadi bonding satu sama lainnya juga," pungkas Faela.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending