Fakta-Fakta Menarik dan Terbaru Tentang Taylor Swift

Senin, 15 September 2014 19:01  | 

Taylor Swift



Taylor Swift

Kapanlagi.com - Kamu merasa sudah mengenal seluk beluk Taylor Swift? Jangan sombong dulu, karena ada fakta yang baru saja ia ungkapkan kepada publik.

Penyanyi cantik ini menceritakan mulai dari latar belakang album 1989 hingga kesehariannya. Tanpa ditutup-tutupi Tay pun membagikan kisahnya kepada seluruh penggemarnya.

Penasaran seperti apa fakta yang diungkap oleh Taylor Swift? Yuk simak berikut ini: (kpl/faj)

1. Album 1989 Ditujukan Untuk Harry Styles?

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap lagu yang ditulis oleh Taylor Swift selalau bercerita tentang mantan kekasihnya. Begitu halnya di album 1989 yang ternyata memuat lagu yang ditujukan untuk Harry Styles.

Tercatat ada 3 lagu curahan hati Tay akan personel One Direction ini. Lagu tersebut adalah All You Had To Do Was Stay yang menceritakan seseorang yang tak mau berkomitmen, Out of The Woods lagu yang menceritakan kecelakaan mobil salju dirinya bersama Harry.

Yang terakhir adalah Style yang sangat jelas bahwa lagu ini ditujukan untuk Harry. Dalam lagu ini Tay menceritakan seorang cowok yang gemar memakai kaos putih dnegan rambut rambut berminyak dan siapa lagi kalau bukan Harry Styles. Meski genrenya berubah, Taylor Swift masih tetap galau seperti biasanya.

2. Baik Hati Kepada Fans

Semua orang mengetahuinya bahwa Taylor Swift sangat dekat dnegan fans. Dia memperlakukan semua orang dengan baik hati walau terkadang sering disakiti.

Bahkan saat interview di sebuah taman, tiba-tiba seorang fans pun meminta untuk berfoto dengannya. Tya langsung memohon interview berhenti sejenak dan melayani foto bersama penggemarnya.

Tak hanya foto, Tay pun juga mengajak fans berbincang-bincang. Mengetahui bahwa fansnya tengah berulang tahun, Tay pun mengeluarkan uang dan menyuruh wanita tadi untuk membeli kado. Aww baik bener ya dia.

3. Tengah Berseteru Dengan Artis Lain

Kabar Taylor Swift berseteru dengan artis lain tengah memanas. Kabarnya Tay berseteru dengan Katy Perry, namun pelantun lagu Shake It Off ini enggan membeberkan secara detil.

Bahkan perseteruan ini ia tuangkan ke dalam lagu bertajuk Bad Blood. Menurut Tay, artis ini berusaha menyabotase turnya dengan memperkerjakan penarinya untuk kepada artis tersebut.

Tay memang berhati baik, dia tak ingin masalah ini menjadi meruncing. Dia hanya mengungkapkan kekesalannya pada lagu. "Aku sangat benci konflik, jadi aku memilih untuk menghindarinya," tukasnya.

4. Sekarang Lagi Jomblo

Asmara Taylor Swift memang sangat complicated. Setelah putus dengan pria ini, beberapa bulan dia akan menggandeng pria lain, namun kali ini Tay memilih untuk menjomblo.

Setelah putus dengan Harry Styles pada Januari 2013, Tay mengaku belum memiliki pasangan baru. Dia bertahan jomblo selama 18 tahun dengan alasan muak karena asmaranya dijadikan sumber hiburan.

Tay merasa jengah dengan semua pemberitaan tentang dirinya. Dia memutuskan untuk tidak pacaran terlebih dulu yang entah sampai kapan akan bertahan

5. Paranoid Dengan Keamanan

Meski dekat dan baik dengan fans, namun Taylor Swift diliputi rasa paranoid terutama dengan keselamatan dirinya. Agar tak khawatir, Tay pun memperkerjakan mantan Polisi New York untuk menjaga gedung apartemennya.

Rasa khawatir Tay belumlah usai, dia pun memperkerjakan mantan Marinir spesialis anti teroris. Mereka diminta untuk mengecek apakah ada penyadapan atau hal lain yang tak diinginkan.

Terlebih kasus foto telanjang para artis yang merupakan kerjaan para hacker membuat Tay semakin paranoid. Dia tak ingin fotonya bisa diakses ole orang lain, dan pastinya pelaku itu tak bakal bisa lolos begitu saja.

6. Pecinta Kucing

Taylor Swift sangat menyukai kucing, bahkan iPhonenya pun ditempeli gambar kucing. Semua hal yang berbau kucing pun ia sukai dan kini dia memiliki dua kucing kesayangan.

Kedua kucing ini memiliki nama yang unik yaitu Meredith Grey dan olivia Benson. Filosofi nama ini diambil dari wanita kuat di televisi. Tay ingin kucingnya menjadi sosok kuat dan mandiri.
(kpl/faj)