Exodus Persembahkan Musik Cadas di Jakarta

Kamis, 30 September 2010 11:31 | 

Exodus

Exodus Persembahkan Musik Cadas di Jakarta
Exodus di Plaza Selatan Senayan Foto: Anto





Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan tur March Of Brutality di beberapa negara Amerika Utara, band trash Metal asal California, Exodus menggelar konser di Jakarta, malam tadi (Rabu, 29/09).

Band yang merupakan bentukan Kirk Hammet gitaris Metallica sekarang, tampil di Plaza Selatan Senayan hasil boyongan Solucites Entertainment sebagai promotor. Indonesia menjadi salah satu lawatan Asia mereka setelah China, Bangkok, dan Singapura dalam promosi album ke-9, EXHIBIT B: THE HUMAN CONDITION.

Sebelum Exodus tampil, para penonton disajikan penampilan band cadas lokal seperti, Oracle dan Down For Life. Penampilan mereka pun menjadi pemancing adrenalin penonton untuk menyambut sang superstar.

Sekitar pukul 21.50, Rob Dukes (vokal), Gary Holt (gitar), Lee Altus (gitar), Jack Gibson (Bass), dan Tom Hunting (drum) pun naik ke panggung dan memberikan aksi yang membakar suasana senayan malam itu yang habis diguyur hujan.

Tata lampu dan panggung yang bisa dibilang tak sebanding dengan kualitas band trash metal tersebut tak menyurutkan Rob Dukes dkk untuk memberikan aksi menawan bagi penggemarnya di Indonesia. "Jakarta, kami senang bisa berada di sini, kalian sangat hebat. Make some noise," teriak sang vokalis, Rob Dukes malam itu.

Sontak, penonton yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna gelap dan berambut gondrong pun langsung berjingkrak melakukan spin di depan panggung, moshing, dan headbanging sehingga jalannya konser terlihat sedikit liar dan brutal. Penonton pun ikut berteriak mengiringi sekitar 15 lagu yang disajikan seperti The Ballad of Leonard & Charles, Beyond the Pale, And Then There Were None, dan Strike of The Beast, serta hits teranyar Good Riddance.

Sekitar pukul 23.30 WIB konser selesai. Teriakan "We Want More" pun keras terdengar di lapangan outdoor senayan. Dan para personil Exodus pun membagikan stik drum, pic gitar, serta air mineral ke arah penonton yang hadir malam itu. (kpl/ato/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -