Evolusi Top Musik, JSF 2013 Ingin Kenalkan Musik Era 50an

Fajar Adhityo  |  Kamis, 22 Agustus 2013 14:11
Evolusi Top Musik, JSF 2013 Ingin Kenalkan Musik Era 50an
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Menjadi suguhan yang berbeda, pada gelaran Java Soulnation Festival 2013 (JSF), Pihak panitia menyiapkan special music project dengan konsep Evolusi Top Musik. Lewat konsep itu, penyelenggara ingin memperkenalkan musik di era 50-an.

Sederat musisi tanah air yang akan ambil bagian di acara itu di antaranya Jamie Aditya Graham, Raisa, Dira Sugandi, dan juga Tulus. Mereka siap mempresentasikan musik dari tahun 50-an sampai dengan 2010.

"Nama-nama itu akan tampil di special music project dengan konsep evolusi top musik untuk tujuh dekade. Di mana akan mempresentasikan musik dari tahun 50-an hingga tahun 2010," kata Dewi Gontha, PresDir Java Festival Production di Hotel Sulthan, Senayan Jakarta, Rabu (21/8).

Raisa Siap Membawakan Lagu Tahun 50-an/@Foto: KapanLagi.comŽRaisa Siap Membawakan Lagu Tahun 50-an/@Foto: KapanLagi.comŽ

Bekerjasama dengan Djarum, penampilan yang disuguhkan akan menjadi menarik karena akan dibuat mixing secara live dengan medley yang terjaga ritmenya selama 75 menit. Begitu juga dengan pilihan lagu yang dinilai mempunyai daya tarik tersendiri dari tiap dekadenya.

Dira Sugandi/@Foto: KapanLagi.comŽDira Sugandi/@Foto: KapanLagi.comŽ

"Kita akan buat mixing secara live. Lagu-lagu yang dipilih benar-benar catchy di dekade tersebut. Selama durasi 75 menit, medley tetep terjaga secara ritmenya," jelas Sigit Diopsaputra selaku pihak sponsor.

JSF 2013 sendiri rencananya akan digelar selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2013 di area Istora Senayan Jakarta.

Baca Juga:

Tiket Termahal Konser Girls Generation Sold Out
Single Baru, Haruka Jadi Center JKT48
JKT48 dan AKB48 Rilis 'Fortune Cookie in Love' Bareng
Rilis Single Baru JKT48 Ajak Awak Media Menari
Sanggup Mendengarkan Lagu Ini Tanpa Menangis?
Loh Katanya Metal, Kok Musiknya Jadi Gini?!? (kpl/aha/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -