Ervin Cokelat Dipecat?

Kamis, 15 Juli 2010 09:31 | 

Cokelat

Ervin Cokelat Dipecat?
Cokelat





Kapanlagi.com - Hengkangnya Kikan dari band yang sudah membesarkan namanya, Cokelat, memang mengejutkan. Apalagi bukan hanya wanita bernama Namara Surtikanti itu saja yang cabut dari band yang sudah berdiri 14 tahun ini. Sang drummer, Ervin Syam Ilyas juga memutuskan untuk keluar meninggalkan Ronny, Edwin, dan Ernest yang masih tersisa.

Dari keterangan yang dikutip KapanLagi.comô dari rollingstone.co.id, kepergian Kikan memang membawa pengaruh kepada personil lainnya. Ronny selaku salah satu pendiri Cokelat mengakui hal tersebut.

"Gue juga sedih karena kami tiba-tiba harus kehilangan Ervin juga. Pada saat Kikan tidak bergabung lagi, ada sesuatu, ini yang gue rasakan ya, Ervin seperti kurang semangat lagi dengan band ini. Mungkin Ervin merasa semangatnya udah hilang. Terus terang gue nggak bisa mewakili dia untuk berbicara tentang hal ini, karena sebenarnya dia nggak resigned juga," jelas Ronny mengambang.

Namun ketika ditanya lebih lanjut apakah Ervin mundur atau dipecat dari Cokelat, kedua personel Cokelat ini hanya tersenyum. "Yang pasti kami berpisah," ujar Ronny secara eksklusif kepada rollingstone.co.id.

Cokelat memang sudah jarang tampil on-air di layar kaca. Dan tercatat, panggung terakhir mereka dengan personil lengkap adalah pada 4 Juli lalu di panggung Jakarta Fair 2010. Namun sayang, saat itu Ronny sang pembetot bass malah berhalangan hadir karena demam berdarah yang dideritanya. Ketika itu, ia digantikan sementara oleh bass technician Cokelat sendiri. (rls/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -