EP 'Zephyr' Niki Zefanya 88Rising Akhirnya Rilis

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Kamis, 24 Mei 2018 15:48
EP 'Zephyr' Niki Zefanya 88Rising Akhirnya Rilis
(credit : instagram.com/nikizefanya)

Kapanlagi.com - Akhirnya EP Zephyr Niki Zefanya '88Rising' telah rilis! EP yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya ini dirilis tadi malam. Penasaran kan seperti apa sih gambaran dari EP ini? Stay in touch!

Angin segar ini dihembuskan sendiri oleh sang empunya album. Siapa lagi kalau bukan Niki Zefanya. Dimana pengumuman ini ia bagikan beberapa jam yang lalu.

(credit : instagram.com/nikizefanya)(credit : instagram.com/nikizefanya)

(credit : instagram.com/nikizefanya)(credit : instagram.com/nikizefanya)

Sebelumnya merilis pengumuman bahwa EP perdananya ini sudah bisa didengarkan di berbagai portal musik digital, ia telah memberikan bocoran beberapa hari sebelumnya. Saat itu ia pun mengeluarkan lagu barunya yang berjudul Dancing With The Devil.

Melalui Dancing With The Devil, Niki mengeksplore musikalitasnya. Tak lagi membawakan lagu dengan beat yang ceria, ia justru membalut lagu itu dengan cara yang sebaliknya. Yakni dengan beat pelan yang tak kalah memikat hati.

Lagu ini sendiri mengisahkan tentang kegundahan seorang wanita yang dicampakkan karena sang kekasih terpengaruh oleh teman-temannya. Mereka mengatakan bahwa hubungan jarak jauh tak ada gunanya. Selain itu mereka juga mengatakan bahwa gadis ini hanya terobsesi padanya.

Kesal karena dicampakkan, sang gadis justru tak sanggup move on. Lebih parahnya ia tak juga move on meski mengetahui bahwa sang kekasih tak baik untuknya, begitu juga dengan sadarnya ia bahwa akan ada laki-laki yang lebih baik datang untuknya.

(credit : instagram.com/nikizefanya)(credit : instagram.com/nikizefanya)

Vintage hadir sebagai pendahulu Dancing With The Devil. Berbeda dengan Dancing With The Devil yang slow beat dan sedih, Vintage justru hadir dengan balutan beat yang fun dan groovy. Dijamin kalian bukan hanya sing along, tapi relistening sambil berjoget!

Menyuguhkan ingatan indah tentang mantan, Vintage dibalut dalam lirik balad. Di samping itu video clipnya pun terhitung menyenangkan. Dimana visual ala tahun 90an yang menyegarkan mata dipertontonkan dengan selera anak muda masa kini.

Dan benar saja, Niki menepati kata-katanya. Zephyrrilis tadi malam. Namun lagi-lagi, ia muncul memberi kejutan. Zephyr hadir dengan Newsflash! dan Say My Name sebagai pembuka. Tak tanggung-tanggung, kedua lagu ini diluncurkan secara bersamaan.

Tiba saatnya EP Zephyr! Hampir mirip dengan cover Dancing With The Devil, EP perdananya ini juga disuguhkan dalam visual artsy. Dimana Niki dipotret dalam posisi berendam di sebuah bath-tube. Yang membedakan hanya warna bath-tube dan air dimana ia berendam dan terdapat vegetasi pada cover Zephyr.

EP ini terdiri dari 8 track list. Di antaranya, Newsflash!, Say My Name, Friends, Spell, Vintage, Dancing With The Devil, Pools, dan Around. Serunya, pada kedelapan lagu tersebut kalian akan dihibur dengan tune RnB yang beragam, namun ciri khas Niki yang senang bermain dengan nada dan lirik yang rapat dan berani ini tetap kental terasa.

Buat kalian yang belum mendengarkan EP perdana Niki, buruan cek di Podcast favorit kalian dan bersiaplah untuk sing along dan berjoget! Have fun!

(credit video : youtube.com/88Rising)

Jangan Lewatkan!

Virzha 'Idol' Rilis Album Ke Dua & Selipkan Lagu Untuk Sang Ayah

Penyanyi Jazz Diah Ayu Lestari Kenalkan Budaya Indonesia ke Luar Negeri

Katy Perry Wujudkan Mimpi Kontestan Sekaligus Fans di Panggung Idol!

Maddie Poppe, Kontestan Asal Iowa Dinyatakan Menjadi Juara American Idol 2018!

Media Terkait Tak Minta Maaf, John Paul Ivan Lapor Bareskrim Untuk Beri Efek Jera!

(kpl/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -