Enam Tahun Sebagai DJ, Adinda Marsya Akhirnya Rilis Single Berjudul 'Kita Bisa'

Kamis, 14 Oktober 2021 10:54


DJ Adinda Marsya (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Disk Jockey (DJ) Adinda Marsya baru saja merilis single terbaru berjudul Kita Bisa. Ini menjadi debut perdana Adinda di industri musik Indonesia. Wanita berzodiak Libra ini merasa senang akhirnya bisa merilis lagu Kita Bisa. Pasalnya, setelah enam tahun terjun sebagai DJ ia berhasil menghasilkan sebuah karya.

"Walnya aku karena suka sama skrillex, dari sana aku belajar musik dan terjun ke dunia DJ," kata Adinda kepada wartawan, belum lama ini.

Selain terjun sebagai DJ, wanita lulusan Filsafat UGM ini juga beberapa kali menjadi model iklan. Bahkan, ia dikabarkan akan berperan dalam sebuah film. Tak cuma itu, Adinda juga mempunyai berbagai macam bisnis, mulai dari kuliner hingga vapor.

Di luar profesinya, Adinda termasuk sosok wanita yang energik dan periang. Ditambah lagi ia selalu menampilkan wajah cantiknya dengan senyuman yang menawan. Dia mengaku merasa bahagia menjalani hidupnya saat ini bersama sang buah hati yang diberi nama Alesha.

1. Lebih Berhati-Hati

"Menjadi single parent tidak mengurangi bahkan tidak mengganggu aktivitas aku di dunia musik dan bisnis," ujar wanita pelik akun Instagram @adindamarsyaaa itu.

Sebagai wanita yang pernah gagal menjalani rumah tangga, Adinda pasti akan lebih memilih lagi untuk memilih pasangan. Dia mengaku akan lebih hati-hati lagi dalam memilih pendamping hidup.

"Lebih berhati-hati dalam memilih pasangannya kelak," tutupnya.

(kpl/far/tdr)