Empat Tahun Hiatus, Artis Ini Pulang Bawa Oleh-Oleh

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Oktober 2014 10:50
Empat Tahun Hiatus, Artis Ini Pulang Bawa Oleh-Oleh
Jamie Foxx

Kapanlagi.com - Setelah lama merantau di dunia akting, akhirnya artis multi talent, Jamie Foxx, mudik ke dunia yang ikut membesarkan namanya itu. Kali ini dia datang dengan oleh-oleh yang sudah lama dinantikan.

Setelah hampir empat tahun hiatus dari industri musik, 17 September lalu Jamie Foxx kembali dengan sebuah lagu baru. DJ Mustard mendapat tugas sebagai produser untuk lagu yang berjudul Party Ain't A Party.

Supaya lagu comeback ini semakin hook, Foxx mengajak 2 Chainz untuk berduet dengannya. Lagu yang memang cukup up-beat ini terdengar catchy dan pasti segera akrab di telinga.

Jamie FoxxJamie Foxx

Lagu yang dibuka dengan rap dari 2 Chainz ini segera di susul suara lembut penyanyi sekaligus aktor film itu. Tapi rupanya, judul lagu ini pernah juga muncul di tahun 1997 dan dibawakan Queen Pen.

Semenjak 2010 lalu, Foxx memang belum pernah mengeluarkan hits apapun. Terakhir dia muncul di film Spiderman dan memerankan Electric Man.

Setidaknya, oleh-oleh dari Jamie Foxx bisa nyegerin telinga kalian. Belum pernah denger lagunya? buruan tambahin lagunya Foxx ke playlist sekarang.

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru Dari Jamie Foxx

Jamie Foxx Terpilih Sebagai Pemeran Mike Tyson

Trailer Perdana 'HORRIBLE BOSSES 2', Bikin Penasaran

Inikah Pengganti Tom Cruise di Hati Katie Holmes?

'DJANGO UNCHAINED' Akan Dijadikan Mini Seri TV!

'THE SPIDER-MAN 2' Berayun Ke Puncak Chart Box Office

(eon/ntn)

Sepulang dari Amerika, Vindy secara mengejutkan kebanjiran tawaran job mengisi program acara kuliner.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -