Eminem Ingin 'Jotos' Wajah Lana Del Rey, Ada Apa?

Nizar Zulmi  |  Selasa, 11 November 2014 18:50
Eminem Ingin 'Jotos' Wajah Lana Del Rey, Ada Apa?
Eminem ©splashnews

Kapanlagi.com - Eminem sampai kini ternyata belum lelah menebar kontroversi. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, rapper asal Detroit ini kembali berulah dengan mengancam Lana Del Rey.

Merasa tak pernah punya masalah dengan Eminem, Lana Del Rey pun kebingungan dan memilih tak menanggapi hal tersebut. Memang selama ini Eminem dikenal berani menyebut nama artis yang bermasalah dengannya.

Tapi bukan sekedar ngoceh, Eminem menuangkan kekesalannya itu lewat bait lagu barunya. Dengan menggunakan kata-kata yang kasar, lagu ini menyerang sejumlah artis ternama.

untuk mempromosikan album barunya, Eminem memberikan video teaser yang menampakkan penggalan lirik tersebut. "B**ch I'll punch Lana Del Rey right in the face twice, like Ray Rice in broad daylight in the plain sight of the elevator surveillance/ 'Til her head is banging on the railing, then celebrate with the Ravens," ucap Eminem secara ngerap.

Eminem merujuk nama Ray Rice yang terlibat insiden penyerangan terhadap Janay Rice. Entah karena dibuat untuk menemukan rima yang pas atau ada maksud lain, sampai saat ini masih belum bisa dipastikan.

Diserangnya Lana Del Rey cukup mengejutkan. Pasalnya, mereka tak pernah dikabarkan terlibat perselisihan. Bahkan, pada 2012 Lana Del Rey sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Eminem. Wah...

Berita Seru Lainnya:

Maaf Bukannya Pelit, Eminem Nggak Punya Permen di Hari Halloween

Baru Berulang Tahun, Eminem Akan Diajak Kolaborasi Big Sean

Mengejutkan! Wajah Ganteng Eminem Sekarang Jadi Tua dan Keriput

Wah! 6 Musisi Ini, Membenci Albumnya Sendiri

Lana Del Rey baru saja mengakhiri hubungannya dengan Barrie-James O'Neill, namun kini ia tertangkap sangat mesra dengan pria lain. Siapa dia?
13 FOTO