Electric Dance Festival Invasion Angkat Tema Lost In Wonderland

Mahardi Eka  |  Senin, 19 Juni 2017 15:58
Electric Dance Festival Invasion Angkat Tema Lost In Wonderland
Press Release

Kapanlagi.com - Euphorics events, selaku penyelenggara Electric Dance Festival - Invasion, akan kembali hadir tahun ini dengan konsep dan warna Festival Dance Music yang lebih seru, SHVR Presents Invasion 2017 ‘Lost in Wonderland’. Tema festival ini telah diumumkan melalui situs resminya di www.invasionjakarta.com.

Seperti apa kemeriahan yang dijanjikan? KLovers bisa datang di JIExpo - Kemayoran Jakarta pada Jumat (22/9) di Hall B3 dan C3, pintu acara mulai dibuka pukul 18.00 wib.

Sederet nama-nama besar DJ Papan atas dunia akan turut memeriahkan pesta ini, di antaranya Martin Garrix, Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky. Nama-nama tersebut adalah nama-nama yang pernah masuk dalam daftar DJ nomor satu dunia versi DJ Mag tahun 2016. Sementara nama-nama yang lainnya akan diumumkan secara berkala di Facebook, Instagram dan Twitter @InvasionJakarta dengan tagar resmi #Invasion2017.

Meski waktu penyelenggaraannya masih empat bulan lagi, jangan sampai KLovers kehabisan tiket pre-salenya. Euphorics events akan membuka beberapa fase Pre-sale terbatas, hal ini sangat menarik bagi semua yang ingin membeli tiketnya jauh hari atau lebih awal dimana akan mendapatkan harga yang special.

“Kita akan membuka 3 fase special buat semua yang ingin datang ke Invasion 2017- Lost In Wonderland, Pre-sale fase pertama akan kita jual dengan harga special Rp 400.000,- dengan kuota terbatas tentunya, Pre-sale fase kedua Rp.480.000.- dan Pre-sale fase ketiga adalah Rp.580.000.-, ketiga fase pre-sale tersebut akan kami keluarkan secara bertahap dan terbatas, dan harga tersebut belum termasuk pajak hiburan 25% ya, tepat hari Rabu kemarin tanggal 14 Juni 2017 pre-sale fase pertama akan kita mulai release melalui situs resmi www.invasionjakarta.com mulai pukul 19.00 wib. Secure your tickets now!” ujar Agnes Sendjaja, perwakilan Euphorics events.

Tema tahun ini dipilih untuk memberikan pengalaman electric dance festival yang lebih seru lagi. Lost in Wonderland mempunyai makna yang menyenangkan dengan tata panggung dan arena petualangan dengan konsep festival bergaya seni fantasi Surealisme (Surrealism & Bizarre adventure style). Setiap tahun pasti konsep festival dikemas secara baru. Seperti tahun lalu misalnya, Electronic Dance Festival hadir dengan tema Imaginarium Mystique Electro Forest dan berhasil menghibur 10.000 pengunjung, tahun ini sudah pasti harus lebih seru lagi dengan tema fantasi Surealisme di ‘Lost in Wonderland’.

Nantikan kemeriahan festivalnya bagi para festivalgoers yang ada di Indonesia. Target pengunjung kami tahun ini adalah ingin mengajak para festivalgoers yang ada di negara-negara tetangga Indonesia lainnya, seperti Malaysia, Singapore, Philippine, Thailand, Australia, Myanmar dan Vietnam untuk datang ke Invasion 2017 - Lost in Wonderland dengan Line-ups yang sudah pasti banyak di minati oleh kalangan festivalgoers dengan target pengunjung 15.000 orang. Tunggu informasi selanjutnya mengenai kemeriahan SHVR Presents: Invasion 2017 – Lost in Wonderland. 

Konser 2017

Dave Grohl Ajak Putrinya Main Drum Bareng Foo Fighters di Stage!

Ebiet G Ade Jadi Tamu Istimewa di Synchronize Fest 2017!

FOTO: Momen Spesial Dari Ariana Grande di 'One Love Manchester'

FOTO Penuh Bintang India, Inul & Depe Duet di 'Bolly Starvaganza'

FOTO: Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Bom di Konser Ariana

(kpl/dka)



Lihat Arsip Musik

- - -