Dul: Kurt Cobain Juga 'Meniru' Lagu Orang Lain

Erick  |  Jumat, 27 Maret 2015 11:22
Dul: Kurt Cobain Juga 'Meniru' Lagu Orang Lain
Abdul Qodir © istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Abdul Qodir, putera dari Ahmad Dhani ramai diberitakan terkait salah satu karyanya. Ia baru saja merilis sebuah single di awal bulan Maret dan single tersebut menuai banyak kritik. Dul dianggap menjiplak karya dari band grunge legendaris, Nirvana.

Ia juga sempat dianggap meniru gaya Kurt Cobain dengan gitar yang sekilas terlihat seperti Fender Jaguar Signature. Bedanya, gitar Fender milik Kurt telah dimodifikasi menjadi gitar untuk orang kidal. Sang legenda grunge dari Seattle tersebut menggabungkan Fender Jaguar dengan Mustang, yang akhirnya dikenal dengan sebutan Fender JagStang.

Nah sekitar beberapa jam yang lalu sebelum berita ini dimuat, Dul telah mengunggah sebuah video dalam akun instagramnya. Ia pun memberikan caption, "Masih mengejek saya karena meniru lagu Nirvana?," tulisnya.

"Lihat bagaimana Kurt Cobain juga sempat 'meniru' lagu orang lain yang berjudul Killing Jokes - Eighties (1985), dan sama Kurt Cobain dijadikan lagu Nirvana - Come As You Are (1991)," lanjutnya kemudian.

© Abdul Qodir/instagram© Abdul Qodir/instagram

Postingan dalam akun instagram tersebut tentu saja menuai banyak komentar dari para pendukungnya. Banyak yang mendukungnya walaupun ada juga yang mencemooh. Bahkan tampak juga akun haters Mulan Jameela ikut berkomentar.

Beberapa follower malah memberikan semangat agar tak terlalu menghiraukan para haters. Nah apakah memang Dul meniru lagu milik Nirvana ataukah ia hanya terinspirasi oleh band Seattle Sound tersebut? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...

Yuk baca juga berita berikut:

Bassist Nirvana Bikin Band Baru Ini Produktif

Semakin Liar, Kali Ini Dul Berpose Seperti Kurt Cobain!

[VIDEO] Kangen, Dave Grohl Ngedrum Lagi

Soundtrack 'MONTAGE OF HECK' Berisi Lagu yang Tak Pernah Dirilis

'Hidup Tanpamu' Banjir Komentar, Dul Minta Maaf

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -