[Eksklusif] Ungu Bubar, Masing-Masing Punya Band Baru?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 29 November 2014 21:22
[Eksklusif] Ungu Bubar, Masing-Masing Punya Band Baru?
Pasha Ungu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi Ungu berjalan di industri musik tanah air selama hampir 20 tahun. Banyaknya polemik dan keinginan pribadi setiap personil membuat mereka akan mengakhiri kiprahnya di dunia musik.

Beberapa ada yang sudah memikirkan solusi agar hasrat bermusiknya tidak mati. Sedangkan bagi Pasha, meski nantinya masing-masing membentuk band baru, dia yakin kalau Ungu akan tetap hidup.

Ungu adalah rumah. Nggak masalah mau kemana-mana, asal Ungu tetap prioritas. Ungu adalah cinta pertama yang nggak akan terlupakan.
Pasha Ungu
 

"Ungu adalah rumah. Nggak masalah mau kemana-mana, asal Ungu tetap prioritas. Ungu adalah cinta pertama yang nggak akan terlupakan, jadi nggak ada salahnya," aku Pasha.

Ungu ©KapanLagi.comUngu ©KapanLagi.com

Berakhirnya kiprah mereka di dunia musik, Ungu tengah menggarap persembahan terakhir sepanjang kiprah mereka di dunia musik tanah air. MOZAIK, menjadi album yang didaulat untuk mewakili langkah mereka sebelum Ungu memasuki fase yang baru.

"Satu-satunya album yang akan saya selalu dengar di mobil ya album yang ini. Nggak perlu tanya, saya sudah pasti bakal koleksi album ini," tegas sang frontman.

Memang tidak ada undang-undang yang mengatur seorang pejabat untuk mengeluarkan album. Walau begitu, Ungu tetaplah sebuah band besar yang tidak akan pernah mati. Selamat dan selalu sukses, semoga kelima orang hebat ini mampu memberikan warna 'Ungu' di setiap langkah mereka. (kpl/aal/ntn)

Ingin memberikan kesan abadi dalam musik Ungu, hadirlah lagu-lagu religi.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -