[Eksklusif] Tertekan, Tegan and Sara Bakal Berikan Yang Terbaik

Fajar Adhityo  |  Rabu, 15 Mei 2013 18:11
[Eksklusif] Tertekan, Tegan and Sara Bakal Berikan Yang Terbaik
Tegan and Sara Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Impian Tegan and Sara untuk menggelar konser di Asia akhirnya kesampaian. Ini merupakan pertama kalinya mereka ke asia tenggara khususnya Indonesia yang sudah menjadi daftar konser mereka.

"Iya. Selama bertahun-tahun, kami fokus di Amerika, Kanada, lalu Eropa. Kami bikin daftar mau ke mana saja, dan Asia masuk dalam daftar itu," ujarnya saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Tampil untuk pertama kalinya membuat duet pemilik tembang Heartthrob ini tak memiliki ekspetasi apapun. Namun mereka berharap penonton bisa menikmati lagunya.

"Kami belum tahu apa yang bisa diharapkan dan belum tahu mau ngapain. Tapi kami berharap penonton tahu siapa kami, lagu lama dan baru," ujar Tegan.

Tegan and Sara/@Foto: Kapan:agi.com®/BambangTegan and Sara/@Foto: Kapan:agi.com®/Bambang

Lebih lanjut Tegan mengatakan bahwa dia merasa ada tekanan dengan situasi seperti ini. Pasalnya dia harus bisa memberikan impresi kepada publik Indonesia, namun mereka berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Ada semacam pressure, tapi sudah tugas kami untuk naik panggung dan menghibur. Aku bisa berharap memberikan 45 menit terbaik malam ini," tukasnya.

 

BACA JUGA:

[Eksklusif] Blur Ajak Fans Indonesia Bernyanyi Bersama
[Eksklusif] Blur Sempat Ragu Konsernya Bakal Sepi