[Eksklusif] J-Rocks Bocorkan Konsep Keren Konser 1 Dekadenya

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 12 November 2013 11:50
[Eksklusif] J-Rocks Bocorkan Konsep Keren Konser 1 Dekadenya
J-Rocks @foto: KapanLagi.comŽ/Agus
Kapanlagi.com - Tepat 9 November lalu, J-Rocks merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Satu dekade berkarya, band yang digawangi oleh Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum) ini akan menggelar konser tunggalnya.

Konser perjalanan J-Rocks satu dekade ini akan dihelat di Kartika Graha, Malang pada 16 November 2013 nanti. Mereka akan membawakan sekira 23 lagu dari album pertama hingga lagu di album terbaru.

"Konser 10 tahun nanti di Malang. Persembahan satu dekade J-Rocks. Konsep sendiri, garap sendiri. 16 November," kata Iman di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan (11/11).

Dalam dua jam konser tersebut, mereka juga akan berkolaborasi dengan Vicky Shu dan Anji. "Sekitar 23 lagu, mungkin dua jam. Ada lagu baru yang belum pernah kami bawakan. Nanti juga ada kolaborasi, sama Anji dan Vicky Shu," lanjut Sony.

Rencananya, sebuah konsep teatrikal akan membungkus rangkaian konser yang akan terbagi menjadi tiga segmen. Segmen-segmen tersebut mewakili perjalanan karir J-Rocks di belantika musik tanah air. "Akan tiga kali ganti set kostum. Akan mencerminkan tiga segmen," tutur Wima.

"Pengen bungkus sebagai konser teatrikal yang membungkus perjalanan karir kami. Bercerita dalam bentuk narasi di panggung, ada akustik juga. Terus yang menginspirasi kami nanti akan ditampilkan dengan lagu-lagu cover. Kami ingin mengingat kembali, sebagai dedikasi kami," tandas Sony.

JANGAN LEWATKAN

10 Musisi Paling Sering Dicari di Google

5 Diva Cantik Yang Berani Pangkas Rambut Drastis!

8 Penampilan Nicki Minaj Paling Keterlaluan Anehnya

6 Foto Diva Seksi Yang Mirip Bintang Porno

7 Fakta Unik Tentang Stella Cornelia Ex JKT48

9 Foto Terakhir Para Musisi Legendaris Sebelum Meninggal

(kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -