Eks Pacar David NOAH Lebih Bahagia Bersama Abdul, Kenapa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Januari 2015 23:20
Eks Pacar David NOAH Lebih Bahagia Bersama Abdul, Kenapa?
Wina Natalia ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Membawakan lagu duet Bahagia Sederhana, rupanya ada misi khusus yang ingin diusung Abdul & The Coffee Theory dan Wina Natalia. Keduanya ingin menularkan virus Bahagia Sederhana dari lagu duet mereka tersebut.

Ya, single Bahagia Sederhana menjadi ajang promosi bagi kedua penyanyi ini. Keduanya pun berharap lagu mereka bisa membuat bahagia bagi siapa saja yang mendengarkannya.

"Jadi memang sebenarnya ada beberapa proyek yang harusnya aku kerjain. Tapi ya fokus di sini dulu. Soalnya, aku sama Abdul punya misi untuk bahagiain semua orang sih," ungkap penyanyi jebolan INDONESIAN IDOL.

Wina Natalia ingin sebarkan virus bahagia ©KapanLagi.comWina Natalia ingin sebarkan virus bahagia ©KapanLagi.com

Tampil bernyanyi duet memang bukan kali pertama bagi Abdul. Jika diingat-ingat, sepertinya setiap tahun Abdul memiliki project duet seperti keberadaannya dengan Wina Natalia sekarang ini.

"Yah mudah-mudahan semua fans kali ini dukung lagu kita yah. Lagunya juga enak, aku juga enjoy bisa duet sama Abdul. Ya pokoknya sukses terus untuk Abdul," lanjut mantan kekasih David NOAH itu.

Dengan nada-nada yang simpel dan lantunan musik yang sangat easy listening di telinga, lagu ini layak banget untuk kamu dengarkan. Nah, apa lagu Bahagia Sederhana sudah ada di dalam playlist kamu?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -