Ed Sheeran Ungkap Rasa Nyamannya Dengan Album Baru

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 Januari 2017 13:22
Ed Sheeran Ungkap Rasa Nyamannya Dengan Album Baru
Ed Sheeran Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah dibuat cukup lama bersabar, akhirnya kemarin Ed Sheeran meretas 2 single terbarunya di awal tahun 2017 ini. Berjudul Shape of You dan Castle on the Hill, kedua track inipun didaulat musisi asal Inggris tersebut sebagai gaung awal dari kemunculan album ketiganya.

Seperti dilansir dari Sunday World, baru-baru ini Ed pun menghubungi Taylor Swift via email tentang lagu barunya. Bukan cuma itu saja, Ed juga menceritakan bagaimana reaksi Taylor Swift via email dengan materi barunya di tahun ini.

"Aku sangat nyaman dengan semua materiku. Untuk sekarang, album ini adalah jalur berbeda yang kutempuh. Aku mengobrol dengan Taylor kemarin, aku mendapat email dalam huruf kapital yang berkata, 'OMG aku sangat senang dengan apa yang kamu punya besok,' " ungkap Ed pada Scott Mills di acara The Radio 1 Breakfast Show.

Ed Sheeran, nyaman dan optimis dengan semua materi di album barunya  AFPEd Sheeran, nyaman dan optimis dengan semua materi di album barunya AFP

Begitu juga ketika ditanya tentang kemungkinan Taylor Swift untuk merilis album baru, Ed kemudian menjawabnya dengan singkat. Hanya saja Thinking Out Loud hit maker itu tetap mengunci rapat mengenai tanggal pasti untuk perilisan album barunya.

"(Taylor Swift akan merilis album baru) Ya, aku juga berharap seperti itu. Aku tidak akan mengatakannya padamu (kapan albumku akan rilis). Kamu boleh bertanya apapun, tapi aku tidak mau mengatakannya. (Untuk tour) Secepatnya, kemungkinan besar tahun ini. Aku sudah mulai berlatih lagi," pungkasnya.

Dengan hadirnya 2 single baru, jelas Ed Sheeran serius untuk kembali ke industri musik dan menawarkan sejumlah cerita baru dalam setiap lagunya. Nah, apa kalian sudah ada yang mendengarkan Shape of You atau Castle on the Hill? Coba beri komentar kalian tentang 2 single tersebut di bawah artikel ini.

Jangan Lewatkan Ini!

Reaksi Taylor Swift dan Niall Horan Usai Ed Sheeran Rilis Lagu
Ed Sheeran Rilis Dua Single Baru Usai Vakum
Ed Sheeran Beri Hint Judul Album Barunya, Masih Pakai Matematika?
Lama Vakum, Ed Sheeran Akan Rilis Karya Baru Pada Minggu Ini
Lama Vakum, Ed Sheeran Bakal Tampil di Grammy 2017?

(sun/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -