DWPX Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Tercepat Dalam Sejarah!

Kamis, 04 Oktober 2018 16:22  | 

Afrojack



DWPX © Ismaya

Kapanlagi.com - Perhelatan acara musik EDM, Djakarta Warehouse Project (DWP) untuk yang ke-10 kalinya sebentar lagi akan kembali digelar. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini akan bertajuk DWPX untuk memperingati penyelenggaraannya selama satu dekade.

Berlokasi di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada 7-9 Desember 2018, sepertinya cukup menarik bagi para party goers. Hal ini dibuktikan dengan tiket yang ludes dalam waktu singkat, seperti keterangan pihak Ismaya Live.

"DWPX ini adalah the fastest ticket sales sepanjang sejarah DWP. Kalau dilihat dari penjualannya dalam 1,5 bulan itu sama seperti kalau dibandingin 2 bulan terakhir menuju DWP tahun lalu," jelas Mellysa Niode selaku Operational Manager Ismaya Live di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

(kpl/apt/frs)

1. Penjualan Tercepat

Penjualan ini dianggap tercepat dalam sejarah penjualan tiket DWP selama satu dekade. Dalam waktu singkat tersebut, pihak Ismaya Live meberikan fakta menarik soal penjualan tiket tahun ini.

"Jadi kenaikannya hampir 200%. Sekarang saja sudah dua kalinya tahun kemarin. Jangan heran kalau menu tiket di websitenya itu panjang, karena secepat itu penjualannya," ucap Mellysa.

Penyelenggaran 3 hari yang lebih lama dari tahun sebelumnya sama sekali tidak menurunkan semangat penikmat EDM Tanah Air. Selain stage ikonik Garuda Land yang siap memuaku, apa alasan lain antusias semakin tinggi?

2. Tiket Semakin Menipis

"Mungkin karena teman-teman yang setia DWP pengen rayain ulang tahun juga sama kita. Mungkin mereka juga excited," jelasnya.

Soal penjualan tiket yang sangat cepat, selanjutnya panitia segera memberikan solusi untuk penjualan tiket harian. Pasalnya, tiket presale 3 hari dari kategori early, normal, dan gold semakin menipis.

3. Line-Up Mentereng

"Tiket bisa dibeli di Blowfish, Dragonfly, Kitchenette, Pizza E Bira, dan Sushi Groove. Nantinya, semua outlet Ismaya Group akan jadi tiket boks kita. Semua outlet, termasuk restoran atau outlet lifesyle, menyediakan tiket DWP. Semoga secepatnya kita bisa jualan dengar cara itu," kata Mellysa.

Seperti diketahui, nama-nama besar line up fase pertama sudah diumumkan. Mereka adalah Alesso, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, RL Grime, dan Armin van Buuren. Sementara ini, DWPX baru saja mengumumkan Kungs, Baauer, Lost Frequencies, Whethan, Slushii, Mura Masa, MaRLo, Orjan Nielsen, dan Afrojack sebagai penampil di line up fase kedua.

(kpl/apt/frs)