Duo Serigala Kenalkan Goyang Tubles Dalam 'Baby Baby Tusuk Tusuk'

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 19 Oktober 2015 18:22
Duo Serigala Kenalkan Goyang Tubles Dalam 'Baby Baby Tusuk Tusuk'
Duo Serigala © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukraya
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan video klip Abang Goda yang memperkenalkan goyang drible, Duo Serigala yang digawangi Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kembali menggarap video klip single baru berjudul Baby Baby (Tusuk-Tusuk) di bawah naungan Pelangi Record. Dalam video klip terbarunya ini, Pamela dan Ovi juga memperkenalkan goyangan baru mereka yang diberi nama goyang tubles.

"Biar gak bosen setiap lagi Insya Allah ada goyangannya. Kalau sekarang namanya goyang tubles yang ciptain sama kaya yang kemarin," ungkap Pamela ditemui pada sesi syuting video klip Baby Baby (Tusuk Tusuk) di DStudio, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (19/10).

Duo Serigala mengakui bahwa lagu terbaru ini temanya hampir sama dengan gacoan, Abang Goda. Tapi, bedanya dalam cerita lagu ini si wanita tahu kalau pacarnya selingkuh.

Duo Serigala di sela-sela syuting klip terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukrayaDuo Serigala di sela-sela syuting klip terbarunya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukraya

"Kalau yang Abang Goda kan ditusuk dari belakang. Kalau ini ceritanya si cewek ditusuk dari depan. Jadi si cewek dan cewek selingkuhannya gantian ngerjain si cowok," terang Ovi.

Lagu Baby Baby (Tusuk Tusuk) sebenanrnya sudah sering dinyanyikan Duo Serigala di beberapa acara televisi. Responnya pun cukup baik karena sudah banyak yang tahu lirik lagu ini. Dengan adanya video klip ini, Duo Serigala berharap lagunya makin dikenal oleh masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat udah banyak yang tahu lagunya. Insya Allah dengan adanya official video klip ini makin banyak yang tahu lagu ini," harap Pamela.

Sudah tahu yang ini?

'Letakkan' Tulisan Bismillah di Dada, Duo Serigala Bikin Geger

'Abang Goda' - 'Merana', Jupe dan Duo Serigala Heboh di AMI 2015

Bareng Duo Serigala, Julia Perez Siap Bikin Sesak AMI 2015

Doa Duo Serigala Untuk Para Korban Crane di Masjidil Haram

Jika Keseksian Berkurang, Duo Serigala Siap Pergi ke Tanah Suci

(kpl/pur/otx)

Duo Serigala juga masuk dalam tamu undangan. Mengenakan kaos hijau ketat, mereka juga ikut nonton AIR MATA SURGA.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -