Duo Rajawali 'Alim Tapi Dzolim', Dunia Dangdut Harus Bersiap!

Risang Sudrajad  |  Kamis, 12 Maret 2015 15:50
Duo Rajawali 'Alim Tapi Dzolim', Dunia Dangdut Harus Bersiap!
Duo Rajawai @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hingar bingar dunia musik dangdut akan semakin terasa lewat kehadiran Duo Rajawali. Duo dangdut ini digawangi oleh dua penyanyi seksi asal Medan, Ella dan Linda.

Tak hanya datang dengan tangan kosong, Duo Rajawali sudah siap terbang di langit dangdut dengan lagu andalannya yang berjudul Alim Tapi Dzolim. Untuk nama Duo Rajawali sendiri, Ella mengungkapkan bahwa ada sebuah arti dari nama Rajawali.

"Kita terbentuk pada 20 november 214. pakai nama Rajawali, itu dari manajemen yang kasih. Mungkin terinspirasi dari sayap burung Rajawali yang kuat," ujar Ella salah satu personel Duo Rajawali di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/3).

Duo Rajawali @foto: © KapanLagi.comDuo Rajawali @foto: © KapanLagi.com

Masuknya Duo Rajawali dalam industri musik profesional tak lepas dari tangan Rahayu Kertawiguna produser dari Nagaswara. Bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini, Rahayu memberikan apresiasi kepada mereka untuk bergabung dalam record labelnya.

Duo Rajawali terbentuk dari hasil audisi yang digelar di Medan. Ella dan Linda siap mengguncang panggung dangdut dengan Goyang Rajawali atau Gojali.

"Saya berharap Duo Rajawali ini bisa sukses di belantika musik Indonesia. Apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Musik Nasional. Mudah-mudahan singlenya meledak," tutup Rahayu.

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -