Terapkan Ilmu Steve Lilywhite, GoGoJiLL Sudah Tetapkan Target

Risang Sudrajad  |  Senin, 04 Mei 2015 20:35
Terapkan Ilmu Steve Lilywhite, GoGoJiLL Sudah Tetapkan Target
Gogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia telah kedatangan salah satu pendatang baru cantik yang tak boleh dipandang sebelah mata. Mereka adalah GoGoJiLL. Band yang terdiri dari empat cewek kece datang dengan rasa optimis yang besar karena banyaknya orang hebat di belakang mereka. Salah satunya adalah Steve Lilywhite.

Sudah bukan rahasia lagi bila Steve Lilywhite berhasil menjadikan nama Noah dan banyak band beken lain seperti U2 menuai kesuksesan. Tangan dinginnya inilah yang kini akan diteruskan ke GoGoJiLL.

Mendapatkan kesempatan untuk dibimbing secara langsung oleh Steve tentunya memberikan sebuah pengalaman tersendiri bagi empat cewek cantik ini. Salah satunya adalah ilmu yang mereka rasakan selama masuk studio rekaman. Apa sih itu?

Gogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Misalnya pas recording ya. Kami gak pernah dapatkan hal yang baru seperti yang kami dapat sekarang. Saat kami recording kami diberi bayangan sedang bermain dalam sebuah panggung besar," ujar Bimbi, pengisi vokal dan gitaris GoGoJiLL.

Kisah perjalanan GoGoJiLL sendiri dimulai sejak memenangkan sebuah festival musik. Namanya juga makin besar setelah resmi menjadi bagian dari Steve Lilywhite. Walaupun kini mereka sudah mulai menjadi perbincangan banyak penikmat musik, band yang terdiri dari Wepey, Ayis, Bimbi dan Yunita ini mengaku tak mempunyai bayangan sedikit pun tentang kolaborasi mereka bersama produser musik ternama dunia itu.

Satu hal yang kini menjadi target mereka di dunia musik Indonesia adalah diterima oleh semua telinga para penikmat musik tanah air. Mereka juga menganggap dapat bekerja bersama Steve hanya merupakan bonus dari usaha keras mereka selama ini. 

Gogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGogojill @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak mau yang terlalu muluk-muluk. Ini baru awal untuk kami karena perjalanan masih panjang. Ya kami mau diterima oleh semua pecinta musik di Indonesia. Terus yang paling penting ketika kami perform semua penonton tahu lagu kami dan nyanyi bareng. Itu penghargaan untuk kami," ujar Bimbi

"Yang penting bagi kami adalah gimana caranya bermusik dan memberikan karya. Ini (bekerja bersama Steve Lilywhite) seperti bonus buat kami dari kerja keras dan cerita yang yang panjang," pungkasnya.

Yuk dengarkan dulu single terbaru mereka yang berjudul Percuma Mikirin Kamu di SINI. Selamat memanjakan telingamu. (kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -