Dulu Mentor, Fatin Kini 'Musuhan' Dengan Rossa

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 19 September 2015 06:22
Dulu Mentor, Fatin Kini 'Musuhan' Dengan Rossa
Rossa - Fatin © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Semenjak menjadi jawara dalam ajang pencarian bakat X Factor, nama Fatin Shidqia Lubis terus menjadi idola baru di kalangan penikmat musik Indonesia. Karakter suaranya yang khas menjadi daya tarik utama yang membedakan dirinya dengan penyanyi lain.

Semakin mantap, Fatin kini juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Away. Lagu yang merupakan salah satu soundtrack dari film DREAMS ini dibuat sangat istimewa karena memakai lirik Bahasa Inggris.

Berbekal banyak karya yang dibuatnya, Fatin pun menjadi sangat akrab dengan yang namanya penghargaan bergengsi. Terbaru, pelantun lagu Jangan Kau Bohong ini masuk ke dalam nominasi Artis Solo Wanita Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Fatin kini jadi musuh Rossa © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFatin kini jadi musuh Rossa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Dalam ajang bergengsi ini, Fatin akan bersaing dengan para penyanyi kondang lain yang sudah malang melintang di industri musik Indonesia. Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Andien hingga Maudy Ayunda adalah nama-nama yang harus ia kalahkan bila ingin membawa pulang piala AMI.

Satu lagi nama yang juga menjadi saingan Fatin dalam kategori ini adalah Rossa. Persaingan ini pun sangat menarik mengingat Rossa merupakan mentor Fatin saat masih menjadi kontestan X Factor beberapa tahun yang lalu.

Well, apakah Fatin mampu mengalahkan Rossa dan para penyanyi beken lain di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015? Jangan sampai melewatkan update terbaru tentang ajang bergengsi ini hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Banyak Haters Suka Bully, Ini Cara Fatin Shidqia Tampar Balik

Jadwal Manggung & Kuliah Fatin Bentrok, Inilah Reaksi Sang Dosen

Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris, Fatin Sukses Jadi Trending Topic

Bukan Fatin, Saingan Noura Adalah Grup Vokal SNSD!

Sering Belanja Online, Ini Tips Dari Fatin Agar Tak Tertipu

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -