Bassist Nirvana Bikin Band Baru Ini Produktif

Erick  |  Kamis, 26 Maret 2015 19:22
Bassist Nirvana Bikin Band Baru Ini Produktif
Nirvana © Krist Novoselic Official Facebook
Kapanlagi.com - Nama Nirvana sudah terkenal di seluruh dunia. Bahkan banyak sekali penggemar yang baru saja mengenal band ini jauh setelah mereka bubar. Nah, selain Kurt Cobain dan Dave Grohl, masihkah kalian ingat salah satu personelnya?

Pemain bass mereka adalah Krist Novoselic. Tak seperti kedua rekannya, Krist memang lebih banyak diam. Ia pun jarang sekali diberitakan media.

Namun bukan berarti Krist meninggalkan kancah musik yang telah membesarkan namanya. Ia masih eksis hingga kini. Beberapa waktu lalu, sebuah band bernama Modest Mouse telah mengkonfirmasi, bahwa Novoselic tampil dalam album terbaru mereka.

Nirvana formasi lama © Krist Novoselic Official FacebookNirvana formasi lama © Krist Novoselic Official Facebook

Album baru ini bertajuk STRANGERS TO OURSELVES. Malah album ini sudah rilis pada tanggal 16 Maret lalu. Album ini merupakan kelanjutan dari album terdahulu yang berjudul WE WERE DEAD BEFORE THE SHIP EVEN SANK yang rilis tahun 2007.

Frontman mereka, Isaac Brook mengatakan bahwa kontribusi Novoselic membuat rekaman mereka jadi lebih bagus. Tak hanya itu saja, kehadiran Krist membuat mereka jadi lebih produktif. Bagaimana bisa?

"Kami membuat 2 rekaman dalam waktu bersamaan," kata Brook. "Kupikir, oke, aku selalu memakai judul yang sangat panjang, dan aku tak akan melakukannya lagi," lanjutnya lagi.

Yuk baca juga berita berikut ini:

Semakin Liar, Kali Ini Dul Berpose Seperti Kurt Cobain!

[VIDEO] Kangen, Dave Grohl Ngedrum Lagi

Soundtrack 'MONTAGE OF HECK' Berisi Lagu yang Tak Pernah Dirilis

[AUDIO] Inilah Lagu Heart-Shaped Box Versi Baru!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -