Dul Jaelani Bicara Soal Passion dan Curhatan Musik Bersama Sang Ayah, Ahmad Dhani

Selasa, 07 Agustus 2018 11:22  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono




Kapanlagi.com - Dul Jaelani seolah mewarisi talenta bermusik yang lengkap dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tidak heran jika saat ini ia cukup serius menjalani karir bermusiknya sebagai seorang solois. Hanya saja mengingat usianya yang masih muda, kapan sebenarnya Dul menyadari jika musik adalah jalan yang ingin ia tempuh?

"Dari usia 17 tahun. Dari usia 17 tahun saya mikir bahwa saya sudah memasuki golongan wajib angkatan kerja. Saya harus cari duit sendiri. Sejak umur 17 tahun saya ada niat ingin nggak mau merepotkan bunda lagi. Nggak mau ngerepotin orangtua lagi. Jadi dari umur 17 tahun saya mulai sendiri. Saya tidak ikut label ayah sama bunda. Saya mulai merintis karier dari nol lagi. Sehingga Insya Allah nanti saya umur 18 tanggal 30 Agustus saya rilis single baru. (Judul single-nya) Menaklukan Dunia," ujar Dul, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Tentunya Dul tidak menepis kalau dirinya sampai saat ini dirinya kerap mencurahkan berbagai hal tentang musik bersama Ayahnya. Walau begitu Dul sendiri mengaku kalau ia tidak banyak mendengarkan obrolan musik yang mengarah pada ranah politik dari Ahmad Dhani.

(kpl/apt/ntn)