Berduet, Fatin Shidqia dan Mikha Angelo Dapat Cacian!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 23 April 2014 21:59
Berduet, Fatin Shidqia dan Mikha Angelo Dapat Cacian!
Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo
Kapanlagi.com - Meski banyak yang berharap kedua jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo untuk berduet, namun ternyata banyak pula yang memberikan cacian.

"Cacian pasti sih, memang ada. Banyak juga yang komen tentang lagu ini," kata Mikha di TM Studio Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 67, Jakarta Selatan (23/4).

Sikap kita, kalau enggak suka lagunya nggak usah dengar, karena kita kan (sudah-RED) berusaha membuat lagu sebaik mungkin
Fatin Shidqia Lubis
 

"Kalau ada orang yang enggak kepengin duet, kita tetap bikin (lagu duet-RED). Enggak apa-apa juga sih, seru ngadepin fans-fans kayak gitu," lanjut Mikha.

Kembali bersanding, Mikha dan Fatin ©KapanLagi.com®Kembali bersanding, Mikha dan Fatin ©KapanLagi.com®

Fatin menambahkan, suka atau tidak tentu menjadi pilihan dan hak masing-masing orang. Ia pun menganggap wajar ketika ada orang yang tak suka dengan karya mereka, baik solo maupun duet.

"Kalau menurut aku, suka nggak suka wajar-wajar aja. Fans dia (Mikha) kan cewek-cewek, 'ah enggak mau dong sama dia, gue maunya yang lebih baik lagi'," ungkap Fatin menirukan komentar fans.

Meski begitu, banyak juga fans yang memang mendukung Fatin dan Mikha untuk berduet setelah ajang X Factor berakhir. "Tapi banyak juga yang dukung gitu karena aku sama Mikha udah dari X Factor," lanjut Fatin.

"Sikap kita, kalau enggak suka lagunya nggak usah dengar, karena kita kan (sudah-RED) berusaha membuat lagu sebaik mungkin," tandasnya.

Sudah baca?

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

6 Penyanyi Yang Gegerkan Dunia Karena Kasus Pelecehan Anak!

7 Band Fresh Yang Siap Geser Popularitas One Direction!

4 Kontestan Pria Indonesian Idol 2014, Siapa Yang Paling Juara?

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -