Duet Dengan Rick Price, Syahrini Sedikit Repot Soal Kostum

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 12 Januari 2017 13:22
Duet Dengan Rick Price, Syahrini Sedikit Repot Soal Kostum
Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Syahrini menjadi salah satu artis yang meramaikan panggung Konser Raya 22 HUT Indosiar yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Rabu (11/1). Penyanyi berusia 34 tahun ini mendapatkan kesempatan berduet dengan artis internasional sekelas Rick Price dalam panggung perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta ternama ini.

"Senang dan bangga menjadi keluarga Indosiar. Tampaknya Indosiar semakin berjaya, karena memanggil pengisi acara dari Luar Negeri yang berduet dengan Syahrini, Rick Price," ucap Syahrini yang ditemui usai mengisi acara.

Saat on stage, wanita berjuluk Princess ini merasa sedikit kerepotan soal kostum yang ia kenakan di atas panggung. Hal ini disebabkan karena fitting outfit yang terbilang cukup mendadak.

Syahrini mengaku bahwa fitting kostum panggungnya kali ini terbilang cukup mendadak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahrini mengaku bahwa fitting kostum panggungnya kali ini terbilang cukup mendadak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Repot sih tadi (soal kostum). Tapi tinggal buka dan pasang lagi. Sempat ngalamin keribetan karena bajunya enggak muat. Tidak fitting karena memang ada sesuatu dan lain hal. Baju ditumpuk semalaman jadi ya Alhamdulillah di layar kaca tampak baik. Baju nya yang ganti-ganti yang kemarin ditumpuk," tambahnya.

Karena trik menumpuk kostum ini, tak butuh banyak waktu untuk Syahrini berganti outfit di atas panggung. Momen seperti ini sebenarnya bukan hal baru untuknya. Kiranya itu terjadi saat tampil di acara besar stasiun televisi lain. 

"Pernah di televisi tetangga. Ada treatment seperti itu. Beda tema dan ganti baju tiga dan empat kali pernah. Sudah berpengalaman dan nggak ada kesulitan," papar Syahrini.

Jangan Lewatkan!

Syahrini Cerita Soal Penampilannya Bersama Rick Price

Soal Hadiri Festival Gay, Ini Penjelasan Caren Delano

Tahun Baru, Syahrini Nonton Penampilan Ekslusif Lady Gaga di AS

Tak Mau Kalah Dari Syahrini, Penyanyi Ini Lihat Aurora di Kutub

Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre