Duet dengan Reza Artamevia, Iwan Fals Bakal Beri Kejutan di 'HUT SCTV ke-30'

Selasa, 11 Agustus 2020 18:17  | 

Reza Artamevia



Iwan Fals - Reza Artamevia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris Iwan Fals dipastikan turut serta dalam memeriahkan malam puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, yang diselenggarakan pada 24 Agustus 2020 mendatang.

Dalam perayaan tersebut, penyanyi 58 tahun ini bakal membawakan sejumlah lagu-lagu hits miliknya. Tak hanya tampil solo, nantinya ia juga akan berkolaborasi dengan salah Reza Artamevia.

 

1. Setlist Lagu

Sayang, untuk saat ini Iwan Fals belum mau membocorkan setlist lagu yang akan dibawakannya secara solo maupun duet dengan Reza Artamevia. "Lihat saja nanti lah. Saya nggak bisa sebutin. Kejutan lah pokoknya," kata Iwan Fals.

Sementara itu, Reza begitu antusias bisa duet dengan Iwan Fals setelah sekian lama tak berkolaborasi.

"Makasih akhirnya bisa duet dengan mas Iwan setelah berapa belas tahun yang lalu. Bangga banget bisa bareng lagi Alhamdulillah," ucapnya.

2. Iwan Fals Tampil di Rumah

Nantinya Iwan Fals akan tampil dari kediamannya dan tidak ada penonton karena mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Menanggapi hal ini, Iwan mengaku tak masalah.

"Ada pengaruh memamg manggung gak ada penonton, tapi gak  terlalu gimana-gimana, karena kondisi memang seperti ini kok," ujarnya.

Selain Iwan Fals dan Reza Artamevia, sederet penyanyi papan atas Tanah Air juga turur memeriahkan malam puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, seperti NOAH, Rossa, Syahrini, Inul Daratista, dan banyak lagi. 

Sudah Baca yang Ini?

Berkaca Dari Pengalaman Di-Bully Di Masa Lalu, Ibam Rilis Single Debut 'Alone'

Dibantu Dua Personil Lyla, Boni Anggara Rilis Biarkan Aku Bahagia

Rilis Video Lirik Single Misanthropy, Joko in Berlin ingin Penggemar Lebih Memaknai Karya Mereka

(kpl/dan/dwn)