Duet dengan Penyanyi Cilik Farel Di Konser Hut ke 28 Indosiar, Iwan Fals: Dia Udah Sampai Istana Saya Saja Belum

Rabu, 11 Januari 2023 19:05  | 

Iwan Fals



© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada konser yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Jakarta Barat, (10/1) Selasa malam, ada penampilan tak biasa dari Iwan Fals. Dimana pelantun lagu Ibu ini berduet dengan penyanyi cilik Farel yang viral karena aksinya menyanyikan lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka pada momen hari kemerdekaan 17 Agustus pada tahun 2022 lalu.

Saat ditemui usai aksi panggung mereka, tampak Farel sangat senang karena memang hal ini adalah mimpi baginya. Bahkan sebelum naik ke atas panggung Farel tak menampik bahwa ia sempat grogi.

"Senang lah bangga banget sih wah. Waktu di back stage iya (grogi) tapi pas nyanyi udah nggak," ungkap Farel.

1. Tidak Ada Kesulitan

Dalam Kesempatan yang sama, Iwan Fals mengaku tak kesulitan ketika berlatih hanya saja soal hafalan lirik lagu yang akan dibawakan secara berduet, Iwan mengaku sedikit menemui kendala. Meski begitu, Iwan Fals sangat mengapresiasi keberanian bocah berusia 12 tahun tersebut.

"Oh nggak saya kan pernah umur 12 juga. Paling kesulitan di hafalan, kadang buat nyanyiin lagu butuh ingatan ekstra, untungnya ada pemandu lirik," ujar Iwan Fals.

"Kalau Farel nya serius, rajin latihan nyanyi terus pasti ya jadin ya, tapi saya dengar kabarnya mau jadi pilot, yang penting latihan, intens," lanjutnya.

2. Antusias

Selain itu, saat pertama kali dikabari bahwa ia akan berduet dengan Farel, Iwan Fals mengaku sangat antusias apalagi Farel pernah tampil di istana negara. Menurutnya, hal itu adalah prestasi yang luar biasa.

"Suka ya apalagi pilihan lagunya, siapa yang nggak tahu Farel? Dia udah sampai istana saya saja belum pernah, prestasi yang luar biasa," tutup Iwan Fals.

Jangan lewatkan yang satu ini!

Duet Lintas Generasi, Penampilan Iwan Fals dan Farel Sukses Guncang Panggung Indosi28est

Bakal Kolaborasi dengan Iwan Fals di HUT Indosiar ke-28, Farel Prayoga Bangga dan Berharap Trending

Lesti Kejora Membatalkan Diri Tampil di HUT Indosiar Ke-28

Raja Dangdut Rhoma Irama Mulai Berlatih Lagu K-POP Spesial Untuk HUT 28 Indosiar

(kpl/irf/dyn)