Duet Dengan Hijaber Cantik, Paundra Ingin Bikin Album Berdua

Nadia Adibie  |  Senin, 12 Oktober 2015 06:22
Duet Dengan Hijaber Cantik, Paundra Ingin Bikin Album Berdua
Paundrakarna. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

Kapanlagi.com - Si ganteng Paundrakarna sempat 5 tahun menghilang dari dunia entertainment. Namun lelaki yang akrab disapa Paundra itu kini comeback bersama seorang hijaber cantik bernama Ade Adrini.

Tak main-main, keduanya pun kini tengah terlibat dalam sebuah project duet maut dengan membuat sebuah single. Namun ternyata, ada harapan di hati Paundra untuk berduet berdua dengan Ade suatu hari nanti.

Tengah siapkan single, Paundra dan Ade ingin bikin album berdua. ©KapanLagi.com®Tengah siapkan single, Paundra dan Ade ingin bikin album berdua. ©KapanLagi.com®

"Ya kedepannya punya harapan untuk bikin album berdua," pungkas Paundra saat ditemui di salah satu studio kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/10) malam.

Hal ini ternyata diamini oleh Ade selaku teman duetnya. "Sebenarnya dari tiga tahun lalu mas Paundra ngajak duet. Dan akhirnya sekarang bisa berduet, kedepannya kenapa nggak diterusin ya," sambung Ade.

Keduanya pun tidak minder untuk menghadapi persaingan di dunia musik tanah air. Bahkan Paundra sendiri menganggap bahwa penyanyi duet lagi adalah teman, bukan malah saingan.

"Kami menambah jajaran penyanyi duet di Indonesia. Nggak anggap mereka saingan, mereka semua teman," tutup Paundra.

(kpl/pur/nad)

Dengan mengenakan busana kasual serba hitam dan putih, Paundra pun menjalani pemotretan bersama KapanLagi.com®.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -