Ketahuan, Mau Tahu Nomor Telepon Pribadi Lana Del Rey?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 26 September 2015 10:22
Ketahuan, Mau Tahu Nomor Telepon Pribadi Lana Del Rey?
Lana Del Rey © splashnews.com
Kapanlagi.com - Lana Del Rey sedang mempersiapkan satu karya terbaru sebagai kelanjutan dari album ULTRAVIOLENCE yang ia rilis di tahun 2014 silam. Yap, album bertajuk HONEYMOON bakalan diluncurkan pada tanggal 18 September 2015 nanti.

Sebagai awalan, satu track berjudul High By The Beach sudah dirilis beserta video musiknya. Klip ini sukses menarik perhatian para penikmat musik dunia dengan ditonton lebih dari 22 juta kali sejak pertama kali diluncurkan di bulan Agustus lalu.

Ada satu fakta menarik di balik album HONEYMOON. Rahasia itu rupanya tersimpan manis di artwork dari cover albumnya yakni berupa nomor telepon si penyanyi.

Album HONEYMOON Lana Del Rey simpan misteri © discodigitalAlbum HONEYMOON Lana Del Rey simpan misteri © discodigital

Nomor telepon pribadi Lana Del Rey ternyata tertulis di pojok kiri bawah pada cover album HONEYMOON. Rahasia ini sebelumnya tak pernah terungkap hingga seorang fans mencoba untuk menghubungi nomor 1-800-268-7886 yang terdapat di sana.

Tak disangka, sambungan telepon itu ternyata diangkat langsung oleh Lana Del Rey. Momen spesial ini pun direkam oleh fans beruntung tersebut dan diunggah oleh akun Instagram, @queen_delreyyy.

Kejadian ini tentu membuat banyak orang semakin yakin bila Lana Del Rey sudah menyiapkan banyak kejutan lain di album barunya. Wah, siapa nih yang mau ngobrol langsung sama Lana Del Rey? Sudah tahu nomor teleponnya kan sekarang hihi.

These people r so lucky. Smh. •#lanadelrey I wish this was me A video posted by Lana Del Rey 😍 (@queen_delreyyy) on Sep 23, 2015 at 5:24pm PDT

(dig/abl)
Satu album baru yang pastinya sudah sangat dinantikan kedatangannya di bulan September ini adalah HONEYMOON milik Lana Del Rey. Dua lagunya yang berjudul Honeymoon dan High By The Beach bahkan sudah dirilis sebelumnya. Album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 18 September 2015 nanti.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -