Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ghea dan Jodie Bakal Bikin Duo?

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 20 Maret 2018 12:55
Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ghea dan Jodie Bakal Bikin Duo?
Ghea Idol / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Di babak Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, langkah Ghea Indrawari harus terhenti. Ia menyusul teman-teman lainnya yang sudah tereliminasi seperti Glenn, Jodie dan Marion. Jodie pun memberikan dukungan untuk Ghea dalam unggahan instagram story-nya.

Tak hanya memberikan dukungan semangat, Jodie juga sempat mengisyaratkan sebuah hal yang bikin fans penasaran. Ya, rupanya mereka saat ini mereka berdua tengah menyiapkan sebuah proyek bersama. Bisa jadi duo!

"Goodluck queen, semangat berkarya. Label-label menunggumu. Jangan lupa project kita ya," tulis Jodie.

Ghea tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 / Credit: KapanLagi - Nuzulur RakhmahGhea tereliminasi dari Indonesian Idol 2018 / Credit: KapanLagi - Nuzulur Rakhmah

Saat dikonfirmasi langsung kepada Ghea, rupanya keinginan duo tersebut berawal dari candaan ketika di asrama. Karena sering mendapat kritikan dari para juri, mereka berdua pun punya ide membuat duo. Meski itu hanya celetukan, Ghea tak menutup kemungkinan jika memang ada kesempatan tersebut. Mereka bahkan sudah menyiapkan nama untuk duo-nya nanti.

"Haha. Kalau itu kita bercanda karena kita itu salah satu yang di Idol itu sering banget dikritik dan dikritiknya itu ya pokoknya seperti itu. Jadi Jodie sama Ghea memutuskan, waktu itu kita sempat sekamar kan. Kita iseng-iseng ngobrol kalau kita keluar dari sini kita harus bikin duo," kata Ghea usai acara Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3) dini hari.

"Biar badai nih. Biar gempar lah dunia persilatan. Nggak ya? Hehe. Pokoknya itu sebenarnya bercandaan kita. Tapi kalau misalnya memang ada kesempatan untuk duet bareng kenapa nggak gitu. Nama bercandaan duo kita, duo autotune. Haha. Jodie, I love you. Habis ini kita jadiin ya projectnya," pungkas Ghea seraya tertawa.

Jangan Lewatkan!

Tereliminasi Dari Indonesian Idol, Ghea Indrawari Merasa Lega

Tereliminasi Dari 'INDONESIAN IDOL', Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting

Ini Yang Bakal Dilakukan Marion Jola Setelah UN Nanti

Selama di Idol, Ayu Putri Sundari Selalu Temani Saat Marion Terpuruk

Tersisih Dari Indonesian Idol, Marion Jola Merasa Tenang dan Puas