Duet Bareng, Raisa & Isyana Sarasvati Saling Menginspirasi

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 31 Maret 2017 13:22
Duet Bareng, Raisa & Isyana Sarasvati Saling Menginspirasi
Raisa - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pertemuan Raisa dan Isyana Sarasvati dalam single kolaborasi Anganku Anganmu menghadirkan cerita sekaligus pengalaman menarik untuk keduanya. Sebagai dua penyanyi paling populer saat ini, mereka sama-sama punya ciri khas baik dalam karya maupun imej. Dua gadis cantik ini membeberkan bahwa mereka saling mengambil inspirasi dari rekan duetnya.

Dimulai dari Raisa. Penyanyi yang akrab disapa Yaya ini mengaku terkesan sekali dengan musikalitas yang dimiliki Isyana. Dari kolaborasi ini, kekasih Hamish Daud tersebut merasa terpacu untuk lebih terus belajar lagi.

Musikalitas Isyana menginspirasi Raisa untuk belajar lebih dalam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMusikalitas Isyana menginspirasi Raisa untuk belajar lebih dalam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku yang pasti terinspirasi banget sama musikalitasnya Isyana. Dia chord-chordnya aneh, bahkan terlalu aneh. Aku makin kenal dia makin tahu kalau hidupnya musik banget. Itu menginspirasi aku untuk belajar lagi," ujar Raisa saat launching Anganku Anganmu di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Hal berbeda didapatkan Isyana dari teman duetnya kali ini. Disamping kepribadian Raisa yang menarik, penyanyi kelahiran tahun 1993 ini mengaku Yaya punya wawasan musik yang luas. Pemilihan kata dalam penulisan liriknya pun menjadi hal yang diserap oleh Isyan.

Isyana melihat Raisa sebagai penyanyi dengan wawasan musik yang luas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana melihat Raisa sebagai penyanyi dengan wawasan musik yang luas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku selalu melihat wawasannya Raisa tentang musik sangat luas. Dia benar-benar menginspirasi. Terus kata-katanya dalam membuat lirik lagu juga menginspirasi aku. Seru juga dia," terang Isyana.

Soal lirik, lagu Anganku Anganmu tercipta lewat kerja keras mereka. Nantinya lagu ini akan masuk sebagai bagian dari album ke-dua Isyana setelah merilis album debutnya EXPLORE! pada 2015 silam.

Jangan Lewatkan!

Buat Klip 'Anganku Anganmu', Raisa & Isyana Nggak Tahan Dingin!

Raisa dan Isyana Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Anganku Anganmu'

'Anganku Anganmu', Kolaborasi Maut Raisa dan Isyana Sarasvati

Single Duet Raisa X Isyana Siap Hantam Isu Adanya Perseteruan

Siap-Siap, Single Kolaborasi Raisa X Isyana Dirilis Besok!

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -