Duet Bareng Pesinden Rita Tila, Sule Bagikan Pengalamannya Jadi Pejuang LDR?

Senin, 21 Januari 2019 13:45  | 

Sule



Sule © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sule memang dikenal sebagai selebriti penuh bakat. Tak hanya menjadi komedian, juga seorang penyanyi. Sudah banyak lagu-lagu yang ia ciptakan.

Baru-baru ini juga telah merilis lagu barunya. Seperti yang terlihat di dalam YouTube channel miliknya. Ia mengunggah lagu barunya tersebut yang berjudul Tresna Duaan pada 3 Desember lalu.

Namun kali ini Sule tak membawakan lagu tersebut seorang diri. Ayah dari Rizky Febian ini mengajak Rita Tila untuk berduet bareng. Rita Tila sendiri adalah teman lama Sule yang juga merupakan pesinden.

1. Dalam Bahasa Sunda

Seperti biasa Sule selalu menghadirkan karya-karya yang tidak jauh dari kehidupan masyarakat. Seperti lagu Tresna Duaan misalnya. Maka tak heran jika setelah penayangannya, lagu tersebut telah disaksikan oleh 300 ribu lebih orang.

Ada unsur budaya yang ia masukkan ke dalam lagu tersebut. Ya, ayah 4 orang ini membawakan lagu Tresna Duaan ke dalam Bahasa Sunda. Namun KLovers jangan khawatir, dalam video tersebut Sule telah berikan artinya.

2. Lagu yang Ringan

Tresna Duaan sendiri menceritakan tentang kehidupan asmara. Yang mana ada seorang sepasang kekasih yang terhalang oleh jarak. Ya, mereka hidup dalam kisah cinta LDR-an.

Nah, jika KLovers miliki nasib yang sama seperti pada lagu ini, coba deh kalian dengerin. Karena lewat lagu ini berikan semangat baru bagi kalian pejuang LDR.

Yuk Baca Juga:

Cerita Horor di Rumah Sule, Ada Belatung Berbentuk Pocong - Wanita Tanpa Kepala

3 Wanita Yang Dekat Dengan Sule Pasca Bercerai, Ada Naomi Zaskia Juga

Sedang Liburan, Andre Taulany Malah Kangen Sule

Jelang Hari Ibu, Rizky Febian Syukuri Darah Seni yang Dimilikinya

Sempat Down dan Pasrah Garap Album, Rizky Febian Mengaku Dapat Mukjizat

(kpl/gen)