Duet Bareng Paundra, Hijaber Cantik Ini Merasa Nyaman

Nadia Adibie  |  Minggu, 11 Oktober 2015 22:15
Duet Bareng Paundra, Hijaber Cantik Ini Merasa Nyaman
Paundra dan Ade Andrini. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

Kapanlagi.com - Setelah sempat menghilang selama 5 tahun dan mengisi kepemimpinan salah satu anggota DPD Surakarta, Paundrakarna atau yang lebih dekat disapa Paundra kini kembali ke dunia musik tanah air. Tak mau main-main, dirinya pun mengajak Ade Andrini untuk berduet membawakan kembali sebuah lagu yang judulnya masih dirahasiakan dalam sebuah album kompilasi yang diproduseri Andrew Darmoko.

Saat ditemui di salah satu studio kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan belum lama ini, Paundra pun mengaku bahwa duetnya kali ini merupakan duet maut. Ternyata Paundra dan Ade sudah kenal sejak dulu namun telah lama tidak bekerja bersama.

Telah lama kenal, Ade merasa nyaman duet dengan Paundra. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkromTelah lama kenal, Ade merasa nyaman duet dengan Paundra. ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom

"Kami sama-sama pernah mengeluarkan album. Kali ini berawal dari wacana untuk duet lagi. Di saat aku siap dia sibuk. Baru kali ini bisa bareng lagi," ungkap Paundra.

Ade sendiri mengaku bahwa dirinya merasa nyaman bekerja bersama Paundra meski telah lama tidak bersua. Hal ini karena keduanya sering ketemu dan jalan bareng meski tidak terikat dalam kontrak kerja.

"Kami sering ketemu dan jalan bareng. Cuma untuk kerja sama lagi dalam konteks kerjaan gampang nyatuinnya. Kami udah pernah kerja sama sebelumnya. Bener-bener begitu ketemu lagi langsung nyatu. Dari dulu udah banyak tawaran kerja bareng tapi mas Paundra sibuk di Solo," pungkas Ade.

Paundra pernah merilis sebuah album berjudul SEBUAH AWAL pada tahun 2004. Salah satu lagunya ada Galih dan Ratna yang merupakan soundtrack dari sinetron Gita Cinta dari SMA yang membesarkan nama Paundra. Sedangkan Ade pernah merilis album di tahun 2006 berjudul WAITING FOR TOMORROW. Wah, sebuah duet yang begitu keren kan? Yuk kita tunggu hasil jadinya nanti!

Jangan Lewatkan!

Dari 9 Lagu Dalam Album DARR #2, Hanya Lagu Rafi Yang Dibuat Klip

Ketahuan, Mau Tahu Nomor Telepon Pribadi Lana Del Rey?

Bakal Lebih Blues, Slank Sudah Siapkan 'RESTART HATI'

'Me And The Moon' Cermin Musikalitas Shane Filan Yang Sebenarnya

'DANDELION', Bunga Liar Persembahan Monita Tahalea

(kpl/pur/nad)

Kita tunggu saja karya terbaru Paundra yang siap menggebrak dunia hiburan tanah air. Sukses ya!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -