Duet Bareng Judika, Daniel Mananta Pamer Skill Nge-Rap

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 08 November 2014 07:50
Duet Bareng Judika, Daniel Mananta Pamer Skill Nge-Rap
Aksi Daniel Mananta ketika duet bareng Judika @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalau biasanya Daniel Mananta lebih dikenal sebagai pemandu acara, kali ini mantan VJ MTV itu beralih profesi. Daniel tampil berkolaborasi dengan Judika dalam konser bertajuk Saatnya Didengar.

Penampilan Daniel memang terlihat berbeda dari biasanya. Berbalut jaket baseball dan kacamata rayban, Daniel dan Judika membawakan lagu Juara. Namun malu-malu, Daniel mengaku itu cara lain darinya saat menjadi MC.

"Itu nge-MC dalam bentuk lagu. Kebetulan ada satu lagu yang pas banget kalau dinyanyikan Judika. Gue ingin lagu ini menumbuhkan juara di hati Indonesia," kata Daniel usai nyanyi di Jakarta Convention Center, Jumat (6/11).

Daniel Mananta duet dengan Judika @KapanLagi.comDaniel Mananta duet dengan Judika @KapanLagi.com

Daniel bersyukur dapat kesempatan berkolaborasi dengan Judika. Menurutnya, jebolan ajang Indonesian Idol tersebut memiliki suara yang khas dan tidak dimiliki penyanyi manapun.

"Gue bersyukur banget bisa kolaborasi sama Judika karena dia the one in the world. Orang Afrika saja sampai bilang, 'what, suaranya bisa kayak begitu,' paparnya.

Konser ini sendiri merupakan bagian dari gerakan sosial Saatnya Didengar yang menjadi platform komunikasi dengan berpartisipasi dalam survei mengenai pembangunan infrastruktur di Indonesia. Selain Daniel dan Judika, konser ini dimeriahkan penyanyi top tanah air dan tokoh inspiratif Indonesia.

Baca juga lainnya:

Transformasi Syahrini, Dari Gadis Desa Hingga Cetar Membahana

Ice Bucket Challenge Mewabah di Indonesia, Artis Ini Buktinya!

Rajin Tanam Investasi, Berapa Uang Jajan Daniel Mananta?

Jadi Juri, Daniel Mananta Ungkap Kriteria Calon Idol

Ini Alasan Daniel Mananta Tantang Jokowi dan Prabowo

(kpl/tov/fnd)

Kesibukan Judika memang tak bisa dielakkan. Meski begitu, Judika sangat bangga dengan keberanian dan kegigihan istrinya itu.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -