Dua Anaknya Nyanyi di Panggung, Chris Martin Turunkan Bakat?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 26 Oktober 2016 15:22
Dua Anaknya Nyanyi di Panggung, Chris Martin Turunkan Bakat?
Apple - Moses Martin © istimewa

Kapanlagi.com - Chris Martin membuat sebuah kejutan nih. Ia mengajak Apple dan Moses (anaknya bersama Gwyneth Paltrow) manggung dalam acara penggalangan dana di Malibu, California, Sabtu (22/10).

Dalam kesempatan ini juga turut tampil musisi ternama seperti Beck, drummer Red Hot Chili Peppers: Chad Smith, Davide Rossi dari Goldfrapp, Keyboradist dari Jakob Dylan dan E Street Band: Roy Bittan. By the way, memang pencipta lagu Fix You ini terkenal sebagai sosok selebriti yang peduli pada sesama. Beberapa kali ia terlibat dalam acara sejenis ini.

Lantas bagiamana dengan penampilan anak-anak Chris di sana? Setidaknya semua terekam dalam dua video berikut ini.

Apple Maritn, si sulung yang berusia 12 tahun, maju ke atas panggung menggunakan kaos putih dengan sweatpants berwarna abu-abu. Ia mengcover lagu Ariana Grande Just a Little Bit of Your Heart dengan diiringi ayahnya pada piano.

Adiknya yang dua tahun lebih muda, Moses Martin melompat bersemangat ke atas panggung saat hendak tampil. Menggunakan topi baseball terbalik, hoodie berwarna ungu, jeans hitam dan sepatu sneakers, ia mengcover lagu Twenty One Pilots yang berjudul House of Gold. Sementara itu, ayahnya mengiringi nyanyian dengan bermain gitar.

Well, setelah melihat dua video di atas bagaimana nih tanggapan kalian tentang suara mereka? Apakah keduanya benar-benar warisi bakat ayahnya?

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Ultah ke-44, Gwyneth Paltrow Pamer Wajah Asli Tanpa Makeup

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan Ikut Konser Coldplay di India

Sorakkan Kegembiraanmu Bareng Coldplay di Illinois

Lady Gaga Akui Dirinya Sedang 'Break' Dengan Taylor Kinney

[FOTO] Beda 21 Tahun, Inikah Pacar Baru Jennifer Lawrence?

(usm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -