Drummer Red Hot Chili Peppers Tampil Bareng Babymetal

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 20 Desember 2016 16:22
Drummer Red Hot Chili Peppers Tampil Bareng Babymetal
Babymetal - Chad Smith © Press via NME.com

Kapanlagi.com - Idol grup asal Jepang, Babymetal, baru saja memberikan performance yang menarik di London (18/12). Trio cute yang membawakan musik garang ini tampil bersama drummer dari Red Hot Chili Peppers, Chad Smith dalam kesempatan tersebut.

Smith menggantikan posisi dari Hideki Aoyama yang datang dari backstage. Menariknya lagi, Chad Smith yang terkenal mengenakan baju sleeve-less dan snapback dengan posisi terbalik di atas panggung tampil menyesuaikan para pengiring Babymetal, Kami Band.

Jangan harap kalian melihat sosoknya yang berotot dan macho seperti halnya saat ia bermain dengan RHCP. Dalam penampilan kali ini, drummer berusia 55 tahun tersebut tampil dengan face paint seram serta rambut panjang layaknya hantu Sadako.

Chad Smith kala tampil bareng Red Hot Chili Peppers © FameflynetChad Smith kala tampil bareng Red Hot Chili Peppers © Fameflynet

Babymetal dan Chad Smith membawakan lagu dari Judas Priest berjudul Painkiller dan Breaking The Law yang dirangkap menjadi satu medley. Ia juga memberikan selamat ulang tahun pada lead vokal Babymetal, Su-Metal, yang baru saja beranjak 20 tahun.

Bukan sekedar selamat, Chad Smith menyanyikan lagu Happy Birthday lho untuk Su dalam kesempatan tersebut. Berikut ini video yang merekam kejadian tersebut.

Ini bukan kali pertama grup cute ini berkolaborasi dengan musisi ternama. Sebelumnya Babymetal pernah tampil bersama vokalis dari Judas Priest, Rob Halford di acara APMA 2016.

Sebagai artis lokal, BABYMETAL juga akan ajak para idoling crew angguk-angguk dengan musik cadas yang mereka tampilkan.
8 FOTO