Drummer Mr BIG Terserang Penyakit Parkinson

Ahmat Effendi  |  Jumat, 25 Juli 2014 22:21
Drummer Mr BIG Terserang Penyakit Parkinson
Pat Torpey ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pat Torpey yang juga drummer Mr BIG menderita penyakit Parkinson yang menyerang syaraf. Walau begitu ia sama sekali tidak ingin menyerah menghadapi penyakit kronis yang menyerangnya.

"Aku bertarung dengan penyakit ini dengan keuletan yang sama seperti aku bermain drum," ungkapnya seperti dilansir Billboard.

Penyakit Parkinson sendiri menyerang sistem syaraf dan mengakibatkan penderitanya kerap gemetaran dan kehilangan beberapa fungsi syaraf. Pria kelahiran 13 Desember 1959 itu kini memilih tetap bersemangat dalam menjalani hari-harinya.

Pat Torpey harus berjuang melawan penyakit Parkinson.Pat Torpey harus berjuang melawan penyakit Parkinson.

"Aku telah menghadapi penyakit ini selama dua tahun dan baru-baru ini dikatakan penyakit itu semakin parah. Aku akan tetap bertarung dengannya seperti aku bermain drum, melanjutkan hidup dan terus rekaman dan tampil di atas panggung. Seperti biasanya, melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Meski penyakit itu membuat Mr. BIG mempersiapkan pengganti saat tur album terbaru yang bakal mereka rilis. Torpey bakal tetap tampil dalam beberapa lagu di setiap konser.

Setelah sempat pecah di tahun 2002, Mr. BIG kembali bersama di tahun 2009. Kini mereka mempersiapkan album …The Stories We Could Tell yang akan rilis pada bulan September mendatang. Album ini sekaligus album kedua Mr. BIG setelah reuni.

Seputar Mr BIG:

Musisi Asing Pengisi Soundtrack Anime Jepang

Lebih Glam Rock, Kotak: Album 'Never Dies' Sempurna!

Guns N Roses - Iron Maiden Rilis Album Tribute Michael Jackson

Supergrup Terbaik Sepanjang Masa

(bil/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -