Dr.PM tampil The 90's Festival, Sang Vokalis: Ini Mukjizat

Kamis, 20 Juni 2019 10:00


(credit: twitter)

Kapanlagi.com - Salah satu grup musik yang populer di era 90-an, Dr.PM bakal tampil dalam acara The 90's Festival 2019. Tentunya, kehadiran Dr.PM menjadi kabar baik bagi para penggemar band yang terbentuk sejak tahun 1997 itu.

Menurut Erwin Moron, vokalis Dr.PM mengatakan, main di acara The 90's Festival ini seolah mukjizat. Pasalnya, sejak Dr.PM vakum para personel mereka jarang sekali kumpul bersama.

"Gua sendiri sih agak susah sebenarnya. Apalagi teman-teman lainnya. Ini adalah mukjizat Dr.PM bisa main," kata Erwin Moron di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

"Kangenan sudah pernah, ketemu label sudah pernah, jadi tinggal CLBK-nya. Sebenarnya yang menguatkan kami (kumpul) adalah manajemen," tambah Erwin Moron.

1. Obati Rasa Kangen

Bagi Erwin Moron, kehadiran Dr.PM di acara The 90's Festival 2019 bisa mengobati rasa kangen penggemar band yang melejit lewat lagu Damai Mimpi tersebut.

"Dulu penggemar kami anak punk dan sekolah. Mungkin sekarang mereka sudah ada yang bekerja dan punya anak. Ada penggemar yang dulu nonton dari Banyumas ke Jakarta. Di The 90's Festival dia WhatsApp saya mau nonton," tutu Erwin Moron.

2. Band 90-an Bakal Hadir

Selain Dr.PM ada beberapa band-band 90-an bakal hadir di acara tersebut. Mulai dari Jamrud, Sheila on 7, Gigi, Potret, Tipe-X, Element Reunion, M.E, dan Bunglon.

Selain band dalam negeri, The 90's Festival juga menghadirkan band Internasional yang populer di era 90-an, yakni Michael Learns to Rock (MLTR) dan Hanson bersaudara.

(kpl/far/CDP)