Djakarta Artmosphere 2011 Lebih Dahsyat

Fajar Adhityo  |  Kamis, 20 Oktober 2011 14:23
Djakarta Artmosphere 2011 Lebih Dahsyat
Endah N Rhesa Salah Satu Penampil Djakarta Artmosphere
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika 2 generasi berbeda berkolaborasi dalam satu panggung? Jawabannya bisa kita temukan di Djakarta Artmosphere yang akan menampilkan musisi baru yang akan berkolaborasi dengan musisi angkatan lama.

Sebut saja Koes Plus, Margie Segers, Keenan Nasution, Jockie Soeryoprayogo yang mewakili generasi lama akan bertemu dengan para musisi generasi baru seperti Endah N Rhesa, Sarasvati, Pure Saturday dan The Brandals atau sekarang dikenal dengan BRNDLS.

Dalam penampilannya nanti para musisi tersebut akan dipasang-pasangkan secara acak, dan hasilnya adalah Margie Segers dengan Endah N Rhesa, Keenan Nasution dengan Sarasvati, Jockie Soeryoprayogo dengan Pure Saturday, dan Koes Plus dengan The Brandals. Sebuah kolaborasi yang tak bisa dibayangkan seperti apa nanti, terlebih mereka adalah musisi indie yang masih muda-muda.

Tak hanya itu saja, dalam gelaran Djakarta Artmosphere yang memasuki tahun ketiga ini juga akan memperkenalkan sajian baru, yaitu Joyland yang akan digelar sore hari sebagai pemanas dari acara ini.

Line up Joyyland pun tak bisa diremehkan, ada White Shoes and The Couple Company, Lucky Annash, Sir Dandy, Dialog Dini Hari dan The Experince Brothers. Event yang diprakarsai oleh G Production ini akan digelar pada Sabtu, 22 Oktober 2011 di Tennis Indoor Senayan.    (kpl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -