DJ Tiara Eve Takut Berisik Jika Kolaborasi Dengan Nidji

Fajar Adhityo  |  Selasa, 14 Oktober 2014 13:50
DJ Tiara Eve Takut Berisik Jika Kolaborasi Dengan Nidji
DJ Tiara Eve

Kapanlagi.com - Kemampuan DJ Tiara Eve dalam meramu musik yang enak didengar dan bikin tidak diragukan lagi. Karena itu satu komunitas asal Indonesia yang berada di Amerika Serikat memanggilnya untuk tampil. Tiara tak beraksi sendiri, tetapi tampil bersama Nidji.

"Jadi ada acara satu komunitas di Amerika yang bawa rising star," katanya di Gandaria City, Jakarta, Senin (13/10).

Ia menambahkan saat itu tak ada kesulitan dalam berkolaborasi. Apalagi sebelumnya ia dan Nidji sempat melakukan latihan bersama di studio Musica.

"Nggak ya, karena kita sudah latihan di Musica. Jadi kolaborasinya juga saya setengah main lalu mereka masuk satu-satu. Kebetulan juga musik yang saya mainkan ada beberapa lagu band yang di remix. Mereka tinggal ikut aja," sambungnya.

Siapkah Nidji Berkolaborasi Dengan Balutan EDM/@Foto: KapanLagi.com®Siapkah Nidji Berkolaborasi Dengan Balutan EDM/@Foto: KapanLagi.com®

DJ cantik yang ikut dalam event Zombie Rave Party di Ancol 25 Oktober mendatang ini, kepada KapanLagi.com mengaku juga bahwa dirinya ingin merekam karya bersama Nidji. Menurutnya kolaborasi ini akan menjadi momen tersendiri mengingat dua genre berbeda menjadi satu.

"Pengen, tapi salah satu aja dengan mereka. Bisa dengan Giringnya aja, gitaris atau yang lain. Kenapa? karena kalau semua ikut jadi berisik. Kalau kolaborasi biasanya musik DJ yang diikuti," paparnya lagi.

(kpl/dis/faj)

Run-D dan Andro sudah merencanakan akan berwisata kuliner. Bahkan Run-D pengen nyobain mie ayam London! Wah, seperti apa ya?
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -