Selena Gomez Jadi Model Utama di MV Taylor Swift 'Bad Blood'

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Selena Gomez Jadi Model Utama di MV Taylor Swift 'Bad Blood' Taylor Swift © instagram.com/taylorswift
Kapanlagi.com - Sudah nggak sabar lihat MV terbaru Taylor Swift? Kamu bukan satu-satunya! Sejak penyanyi Blank Space ini merilis satu per satu poster model pendukung di Instagram, semua yakin MV terbaru Taylor ini akan jadi salah satu klip paling epic yang pernah dibuat.


Poster terakhir pun sudah terungkap dan dia adalah Selena Gomez yang akan berperan sebagai Arsyn. Semua fans Taylor Swift pun semakin tak sabar begitu melihat Selena akan tampil juga di MV sahabatnya ini.


Menurut situs MTV, Selena Gomez akan jadi center atau karakter utama di MV Bad Blood. Belum dipastikan apa yang akan dilakukan Selena di klip tersebut, apakah dia akan melawan Taylor atau karakter lainnya.


Poster Selena Gomez untuk MV Bad Blood © instagram.com/taylorswiftPoster Selena Gomez untuk MV Bad Blood © instagram.com/taylorswift


Di poster tersebut, Selena terlihat seperti seorang bos dengan senjata di tangannya. Penampilannya dengan rambut pendek berponi serta sedikit terbuka, membuat mantan kekasih Justin Bieber ini terlihat sangat hot.


Selain Selena nama-nama tenar lain yang akan muncul di MV ini adalah Gigi Hadid sebagai Slay-Z, Hayley Williams sebagai The Crimson Curse, Lily Aldridge akan menjadi Frostbyte, Zendaya berperan sebagai Cut-Throat, Kendrick Lamar jadi Welvin Da Great, Ellie Goulding sebagai Destructa X, Lena Dunham menjadi Lucky Fiori, Hailee Steinfeld jadi karakter The Trinity, Martha Hunt sebagai Homeslice, Ellen Pompeo jadi Luna, Cindy Crawford sebagai Headmistress, Cara Delevingne berperan sebagai Mother Chucker, Mariska Hargitay jadi karakter Justice, Jessica Alba sebagai Domino, Karlie Kloss menjadi Knockout dan Serayah memerankan karakter Dilemma.


Video ini disutradarai oleh Joseph Kahn. Bad Blood akan rilis di Amerika 17 Mei pukul 8PM waktu setempat.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending