Disediakan Kursi, Fans The Rolling Stones Pilih Berdiri

Adhib Mujaddid  |  Senin, 17 Maret 2014 22:50
Disediakan Kursi, Fans The Rolling Stones Pilih Berdiri
The Rolling Stones @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Ada banyak hal menarik yang terekam di konser The Rolling Stones di Marina Bay Sand, Singapura, Sabtu (17/3). Salah satunya adalah bagaimana penonton memilih cuek dengan aturan dari sekuriti konser.

Konser ini memang memiliki konsep yang menarik. Jarak penonton dengan panggung sangat dekat. Ribuan kursi empuk yang berjajar diharapkan bisa menambah kenyamanan penonton. Sayangnya, penonton justru lebih memilih berdiri di atas kursi, bahkan beberapa di antaranya berdiri menempel bibir panggung. Hal tersebut diungkapkan oleh Soleh Solihun yang datang langsung dari Indonesia.

"Sekuriti melarang penonton yang berdiri di barikade karena katanya (konser) itu konsepnya duduk. Tapi para penonton di dekat saya nggak mau duduk. Di area sebelah saya, penonton sempet nurut dan mau duduk. Tapi di area kami, semua sepakat untuk tetap berdiri," ujar Soleh melalui chat Whatsapp beberapa jam setelah konser.

"Singapura kayaknya emang tipe negara yang teratur ya. Makannya di area sebelah saya, yang keliatannya orang lokal, nurut aja pas disuruh duduk," tambahnya.

Sulit memang mencegah penonton untuk tidak berdiri dan berhambur mendekati panggung. Musik yang dimainkan The Rolling Stones seolah terus mengajak berdansa dan kurang pas untuk dinikmati sambil duduk.

"Lagian, kalau musik dimulai, nggak mungkin juga penonton ditahan untuk ke depan," ungkapnya.

JANGAN LEWATKAN

Soleh Solihun: Konser The Rolling Stones di Singapura Beda!

5 Hal Yang Membuat Konser The Rolling Stones Berkesan!

[Eksklusif] Fans Surabaya Bawa Pulang Setlist The Rolling Stones

[Eksklusif] Meski Tiket Sold Out, Fans TRS Ini Nekat ke Singapura

[Eksklusif] Fans Tanggapi Konser Metallica dan The Rolling Stones

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -