Soleh Solihun: Konser The Rolling Stones di Singapura Beda!

Adhib Mujaddid  |  Senin, 17 Maret 2014 21:50
Soleh Solihun: Konser The Rolling Stones di Singapura Beda!
Mick Jagger @foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Dari ribuan penonton konser The Rolling Stones di Marina Bay Sand Ballroom, Sabtu (15/3) kemarin, ada satu wajah yang tak asing, yakni Soleh Solihun. Presenter sekaligus penggemar musik ini datang langsung setelah mendapat undangan dari Guvera Indonesia, sebuah website yang menyediakan streaming musik.

Bagi Soleh, ini bukanlah kali pertama ia menyaksikan konser The Rolling Stones. Awal Maret lalu, ia justru terbang ke Tokyo, Jepang untuk melihat dari dekat aksi Mick Jagger dan kawan-kawan. Diajak membandingkan kedua konser tersebut, Soleh ternyata lebih puas dengan gelaran di Singapura.

Soleh mengaku puas @foto: KapanLagi.com®Soleh mengaku puas @foto: KapanLagi.com®

"Konsernya lebih intim. Penonton lebih deket ke panggung. Di semua negara di rangkaian 14 ON FIRE Tour, Singapura berbeda," tulisnya melalui aplikasi Whatsapp usai menyaksikan konser.

"Jumlah penonton cuma 5500 kalau nggak salah. Jadi penonton di kursi paling murah pun bisa nonton Stones dengan deket," tambahnya lagi.

Ia juga mengaku puas dengan tata suara di konser ini. Konsep indoor tentu menjadi nilai plus bagi para penonton.

"Karena indoor, tata suara jadi lebih enak buat semua penonton," ungkap pria berkacamata ini. "Saya nonton di Tokyo Dome, kebagian di tribun, sound kurang enak. Di sini semua kelas kebagian sound yang enak," lanjutnya lagi.

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -