'Disakitin Banget', Vidi Aldiano Akui Album Barunya Bakal Lebih Galau dan Jujur

Natanael Sepaya  |  Kamis, 22 Februari 2018 18:22
'Disakitin Banget', Vidi Aldiano Akui Album Barunya Bakal Lebih Galau dan Jujur
Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seperti yang diungkap Vidi Aldiano beberapa waktu lalu, ia pun berangkat ke Amerika demi mencari inspirasi untuk materi di album terbarunya. Kini, ia pun telah kembali dan menjelaskan jika seluruh materi di album barunya merupakan curhatan serta drama sesungguhnya yang ia alami.

"Enggak usah di-share-lah ke media. Nanti didengerin di album gue aja. Semua curhatan gue itu drama yang sesungguhnya," ujar Vidi, saat ditemui di Press Conference The Next Boy/Girl Band Season 2 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2).

Vidi Aldiano ungkap album barunya nanti akan terasa lebih galau sekaligus jujur © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVidi Aldiano ungkap album barunya nanti akan terasa lebih galau sekaligus jujur © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, pelantun Definisi Bahagia itu juga mengungkapkan sedikit detail mengenai materi di album terbarunya nanti. Akan lebih galau dan jujur, pada momen yang sama Vidi pun teringat dengan sosok Glenn Fredly dan mengaku sepakat kalau momen patah hati akan membuat seorang seniman lebih produktif, bahkan mampu menciptakan karya yang mengagumkan.

"(Lebih mellow) Banget. Lebih galau, lebih sedih, tapi lebih jujur. Sebenernya gue setuju sama om Glenn Fredly. Kalau lagi putus atau cerai, menurut gue albumnya bagus-bagus. Menurut gue itu menginspirasi banget karena, kayaknya seniman kalau lagi sakit itu bisa menghasilkan karier luar biasa," lanjutnya.

Urusan sakit hati, Vidi Aldiano: disakitin banget! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoUrusan sakit hati, Vidi Aldiano: disakitin banget! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan ketika ditanya mengenai kondisi hatinya saat ini, Vidi pun menjawab dengan singkat dan mengisyaratkan rasa sakit yang luar biasa. Bahkan ketika ditanya tentang hubungannya dengan aktris sekaligus presenter cantik Sheila Dara Aisha, Vidi pun seakan enggan untuk menjawabnya.

"Lagi sakit, tapi disakit-sakitinya (itu kayak) disakitin banget. (Kalau hubungan sama Sheila) Yah, gitu deh. Yah pokoknya gitu. Thank you," pungkas Vidi Aldiano seraya mengakhiri pembicaraan.

Baca Yang Ini Juga!

Ini Dia Sederet Fakta Unik Yang Tak Kamu Ketahui Dari Vidi Aldiano, Apa Saja?

Fakta Unik Vidi Aldiano, Rupanya Takut Banget Sama Kucing!

Vidi Aldiano Mengaku Miliki Kriteria Tinggi Soal Calon Pendamping Hidup

Sudah Lulus S2, Vidi Aldiano Tak Jadikan Pernikahan Prioritas Utama

Liburan ke Amerika, Vidi Aldiano Cari Inspirasi Untuk Album Baru