Dirly Idol Punya Pacar di Manado?

 |  Selasa, 27 November 2007 20:40

  • Dirly Idol Punya Pacar di Manado?
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Dirly Idol tengah dekat dengan Agnes Monica. Tak hanya sekedar dekat, merekapun dikabarkan telah berpacaran. Dan kini, pemilik nama asli Dirly Dave Sompie ini dikabarkan masih mempunyai seorang kekasih di Manado, tanah kelahirannya.

Menurut keterangan sebuah sumber yang enggan disebutkan namanya, hubungan kasih Dirly dengan gadis yang masih duduk di bangku salah satu sekolah menengah di Manado itu masih belum putus.

"Dialah yang sebenarnya membesarkan nama Dirly. Artinya, yang memberikan modal. Maklumlah, dia anak orang kaya," papar sumber tersebut.

Nama Dirly melejit setelah berhasil merengkuh posisi runner up di ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2006, yang dimenangkan oleh Ikhsan Tarore alias Ikhsan Idol.

Kesuksesan Dirly ini menurut sebagian orang tak lebih karena tampangnya yang cute. Wajar apabila ia dijuluki 'The Manado Baby', sebagai finalis termuda di ajang Indonesia Idol.

Sukses di Indonesia Idol membuat Dirly menekuni dunia tarik suara dan berhasil menelurkan sebuah lagu berjudul KEMENANGAN HATI, bersama dengan Ghea Idol dalam album kompilasi Yovie Widianto.

Dirly juga sempat meluncurkan single TAK INGIN DILUPAKAN ciptaan Aldi Bragi. Selain itu, Dirly juga terjun ke dunia sinetron. Kemunculannya di sinetron Mak Comblang dan Olivia juga telah menarik hati para pemirsanya. (kpl/wwn)


Lihat Arsip Musik

- - -