Dipuji Idola, Fitri Carlina Ingin Duet Bareng Iwan Fals

Renata Angelica  |  Senin, 30 Desember 2013 18:50
Dipuji Idola, Fitri Carlina Ingin Duet Bareng Iwan Fals
Fitri Carlina @foto: KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Beruntung bagi pedangdut Fitri Carlina, dia menjadi penyanyi pembuka konser Iwan Fals. Keberanian Fitri menerima tawaran tersebut, lantaran kekagumannya dengan sosok Iwan Fals, meski dirinya sempat mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari para OI (Orang Indonesia, sebutan untuk penggemar Iwan Fals).

Yang lebih membanggakannya lagi, Iwan Fals memuji kemampuan Fitri Carlina dalam mengolah vokal. Kabar tersebut didapat Fitri dari panitia penyelenggara.

"Betul, aku diberitahu oleh panitia acara kalo pada suatu kesempatan Bang Iwan memberikan pujian untuk aku. Kata beliau, kalau aku hebat, suara dan perform aku tetep stabil dari awal sampai akhir show, walaupun kadang ada beberapa penonton yang tidak menyukai genre dangdut. Beliau berkata, seharusnya penonton itu suka semua genre musik aku," katanya kepada KapanLagi.comŽ, belum lama ini.

"Woowww, kaget dan bangga juga ya mendengar kabar itu, karena mendapat pujian dari seorang senior dan notabene sosok yang saya kagumi dari kecil," sambungnya.

Adik kandung Nini Carlina itu mengaku masih punya keinginan yang belum tercapai. Meski sudah menjadi penyanyi pembuka konser sang idola di sembilan kota, Fitri belum berkesempatan untuk duet dengan Iwan Fals di satu panggung.

"Pengen banget pastinya, tapi dengan sudah ditunjuk sebagai artis pembuka saja buat aku suatu kebanggaan tersendiri. Jadi aku bisa menyandingkan genre aku yaitu dangdut dengan genre beliau," tandasnya.

(kpl/hen/rea/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -