Diproduseri Petra Sihombing, Eclat Story Hadirkan Lagu 'Kamu Kamu Kamu'

Sabtu, 16 Juli 2022 14:09


Eclat Story Hadirkan Lagu 'Kamu Kamu Kamu' (Credit: Dokumen pribadi)

Kapanlagi.com - Grup musik Eclat Story merilis lagu terbaru mereka berjudul Kamu Kamu Kamu. Ini menjadi debut perdana Eclat Story setelah resmi bergabung dengan label Warner Music Indonesia di tahun 2022. Eclat Story yang merupakan band pop dari Jakarta terdiri dari dua personil.

Mereka adalah Yeshua Abraham sebagai vokalis, dan Louis Alexander sebagai gitaris. Kemudian didukung oleh personil Andreas Tobing dan Yosua Gunawan, Eclat Story menyuguhkan lagu orisinil yang diciptakan oleh Yeshua dan Louis.

Yeshua menjelaskan lagu Kamu Kamu Kamu ini berkisah tentang seseorang yang sempat menganggap orang di masa lalunya adalah segalanya baginya.

"Akhirnya perhatiannya sekarang telah beralih ke seseorang yang membuat dia lebih halu lagi, lebih jatuh cinta lagi. Cuma ‘Kamu Kamu Kamu’ yang dia mau," kata Yeshua, Jumat (15/7/2022).

Lagu berdurasi 4:08 menit ini diproduseri oleh Petra Sihombing. Yang menarik, lagu Kamu Kamu Kamu tercipta secara dadakan. Pasalnya Yeshua sendiri mendapat inspirasi lagu itu datang secara tiba-tiba.

"Lagu ini mendadak tercipta ketika kami sedang ada di lokasi photoshoot beberapa bulan lalu, yang tadinya hanya sekedar cuitan random, kemudian lagu ini langsung kami masak untuk dimatangkan bersama Petra Sihombing di Bali," kata Yeshua.

1. Video Musik Sudah Tayang

Dalam waktu yang bersamaan, video musik Kamu Kamu Kamu juga sudah tayang di kanal youtube Eclat Story. Pada video musik Kamu Kamu Kamu, Eclat Story menghadirkan cerita seorang pria yang halu kepada wanita.

"Musik video ini enggak cuma menghadirkan cerita seorang pria yang halu ke seorang wanita, tapi kehaluannya ini kita bikin semakin ngenes di akhir music video. Memang lumayan tega sih ini script yang dibuat sama Lalana Creative hahaha. Makanya kalau penasaran pantengin sampai akhir video ya," tutup Louis.

Sekedar diketahui, Eclat Story terbentuk sejak tahun 2015 dengan memiliki visi untuk menyajikan musik berkelas. Eclat Story terdiri dari 4 personil yakni Yeshua Abraham (vokalis), Louis Alexander (gitaris) juga Yosua Gunawan (Produser), dan Andreas Tobing.

2. Makin Kuat

Dimulai dari cover lagu di kanal youtubenya, cerita perjalanan bermusik Eclat Story semakin bertambah kuat di tahun 2020 dimana lagu orisinil mereka berjudul ‘Bentuk Cinta’ sukses menarik hati pendengar musik di Indonesia.

Di tahun yang sama mereka masuk sebagai nominasi AMI Awards untuk Duo/Grup Pop Terbaik, top 10 Billboard Indonesia Hot 100, hingga masuk ke dalam banyak playlist di digital streaming platforms di Indonesia.

Profil mereka di media sosial juga sudah kuat dengan 1,45 juta subscribers di Youtube dan lebih dari 532 juta views. Akun Instagram mereka diikuti oleh lebih dari 90,4 ribu pengikut dan 64,2 ribu followers di tiktok.

3. Lagu-Lagu Orisinil Berkualitas

Eclat Story telah mengeluarkan 1 album studio bertajuk ‘Bentuk Cinta’ yang berisi 10 lagu orisinil dengan salah satu lagunya ‘Bentuk Cinta’ sudah distream lebih dari 44,2 juta kali di spotify.

Di tahun 2019 mereka juga merilis EP berisikan 5 lagu yang diberi nama ‘Cerita’. Secara total jumlah streams lagu-lagu Eclat Story sudah mencapai lebih dari 100 juta streams.

Resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun 2022, Eclat Story siap menyuguhkan lagu-lagu orisinil berkualitas yang bisa dinikmati seluruh penggemarnya di Indonesia dan mancanegara.

(kpl/far/tdr)