Dipandang Sebelah Mata, Ini Mimpi Yang Ingin Dicapai Ardina Rasti

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Februari 2016 13:22
Dipandang Sebelah Mata, Ini Mimpi Yang Ingin Dicapai Ardina Rasti
Ardina Rasti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Selain berprofesi sebagai seorang aktris, Ardina Rasti juga dikenal sebagai penyanyi yang sudah melahirkan 2 album di tahun 2007 dan 2008 silam. Hanya saja Rasti harus menunda album ketiganya setelah lama vakum dari dunia musik karena persiapan rilisnya film DREAMS.

"Aku pending album ketiga hampir dua tahun. Sekarang aku ciptain lagu yang sesuai umur aku. Jadi nanti pas album ketiga keluar aku bisa nunjukkin hal yang baru. Tahun ini sebelum album keluar, film DREAMS ini keluar duluan," jelasnya saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Ikut terlibat dalam film yang menceritakan tentang seseorang yang ingin menggapai mimpinya, Rasti pun tidak menepis kalau ia pun terinspirasi dari kisah tersebut. Tidak banyak yang tahu kalau ia menulis semua lagunya sendiri di album RASTI dan PELANGI, mantan aktris film VIRGIN itu pun mengungkapkan kalau ia ingin membuktikan diri di album ketiga dan menghapus anggapan orang-orang yang memandangnya sebelah mata.

Seperti pesan dalam film DREAMS, Ardina Rasti tak ingin menyerah untuk mewujudkan mimpi-mimpinya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSeperti pesan dalam film DREAMS, Ardina Rasti tak ingin menyerah untuk mewujudkan mimpi-mimpinya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Mimpi yang belum tercapai adalah di dua album sebelumnya orang belum ngeh kalau lagu-lagunya aku yang ciptain sendiri, masih banyak yang pandang sebelah mata. Padahal passion aku yang terdalam adalah nyiptain lagu. Waktu itu sebenernya cuma mau ciptain lagu doang, gak nyanyi. Tapi ternyata aku diminta untuk nyanyiin lagu aku sendiri. Di album ketiga aku mau belajar supaya lagu ciptaan aku dinyanyiin musisi lain," ujar Rasti.

Karena itu, Rasti pun tetap yakin dan percaya dengan sebuah kalimat klise untuk menggapai mimpinya itu. Tak pernah berhenti menyerah, Rasti yakin selalu ada jalan lain untuk seseorang bisa mewujudkan mimpi pribadinya.

"Klise ya (bagaimana Rasti mewujudkan mimpi), tapi jangan pernah menyerah itu artinya dalam banget. Setiap manusia dengan kekurangan dan kelebihannya punya rintangan berbeda tapi sama beratnya. Saat kita di bawah banget dan gak ada jalan lain, ya kita jangan menyerah," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

'DREAMS' Rilis Lebih Dulu, Ardina Rasti Tunda Album Ketiga

Dimarahi Ardina Rasti, Fatin Shidqia Malah Ketawa

Demi 'DREAMS,' Ardina Rasti Rela Ubah Rambut Hingga 7 Warna!

Tampil di Film 'DREAMS', Ardina Rasti Jadi Rival Berat Fatin

Film 'DREAMS' Rilis Poster, Fatin Shidqia Siap Menginspirasi Kamu