Dikembalikan, Album Adele Jadi Hadiah Paling Tak Diinginkan?

Agista Rully  |  Jumat, 30 Desember 2016 17:22
Dikembalikan, Album Adele Jadi Hadiah Paling Tak Diinginkan?
© metro.co.uk

Kapanlagi.com - Natal ini mungkin menjadi berita buruk bagi Adele. Pasalnya sebanyak 32.000 kopi albumnya dikembalikan hanya dalam waktu 48 jam. Album yang mendapatkan review positif dari para kritikus musik ini rupanya tak lagi diinginkan sebagai hadiah natal. Bisa jadi 32 ribu album Adele dikembalikan karena para konsumen tersebut telah memiliki album 25 milik Adele ini.

Album 25 Adele sendiri dirilis pada tahun 2015 dengan singel yang menggebrak pada saat itu, Hello. Album ini berhasil terjual sebanyak 20 juta kopi pada Juni 2016 lalu. Tak heran apabila predikat best-selling album disematkan pada album Adele setelah memutuskan untuk hiatus.

Album Adele dijual kembali sebanyak 32 ribu kopi pada situs musicmagpie.co.uk © metro.co.ukAlbum Adele dijual kembali sebanyak 32 ribu kopi pada situs musicmagpie.co.uk © metro.co.uk

Jumlah pengembalian album Adele ini tercatat dalam situs musicmagpie.co.uk. Tak hanya album Adele saja yang dikembalikan untuk dijual kembali, di peringkat kedua terdapat album Justin Bieber, PURPOSE. Sebanyak 25.000 kopi album Justin Bieber ditawarkan di situs penjual barang bekas ini selama Natal dan Boxing Day.

Album yang terjual sebanyak 552 ribu kopi pada minggu pertama perilisan tersebut juga menjadi pilihan hadiah natal. Sayangnya, tak banyak orang yang ingin diberi hadiah natal berupa album Justin Bieber dan Adele. Mungkin karena yang diberi hadiah sudah memiliki album kedua artis tersebut atau bisa jadi ada alasan lain.

Selain Adele dan Justin Bieber yang mengalami nasib agak sial karena dikembalikannya album mereka tersebut, ada juga penyanyi papan atas lain yang mengalami nasib serupa. One Direction dan juga Coldplay harus rela album mereka ditolak sebagai hadiah natal dan tahun baru.

Kalau KLovers diberi hadiah album Adele atau Justin Bieber, apakah kalian mau menerimanya? Atau justru melakukan hal yang sama, yakni menjualnya kembali di situs penjual barang bekas? Bagikan pendapat kalian ya KLovers!

Baca Juga Berita Lainnya

One Direction Jadi Artis Dengan Pendapatan Tertinggi di Eropa

Selena Gomez Kembali Membuat Lagu Bersama Seorang Juri X-Factor

Lama Vakum, Ed Sheeran Bakal Tampil di Grammy 2017?

Album dan Konser Jadi Target Once Mekel di Tahun 2017

Kejutan Tahun 2017, Suicide Silence Siap Rilis Album Baru

(kpl/met/agt)


Lihat Arsip Musik

- - -